Headlines News :
Home » , , » Prediksi Pertandingan Piala Dunia Jerman vs Argentina 14 Juli 2014.

Prediksi Pertandingan Piala Dunia Jerman vs Argentina 14 Juli 2014.

Written By Unknown on Sunday 13 July 2014 | 03:01

Pertandingan Piala Dunia 2014 menyajikan pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh pencinta sepak bola untuk perebutan gelar juara dunia di laga final, yang mempertemukan kedua tim tangguh, yakni Jerman yang akan menghadapi Argentina yang belum terkalahkan dalam pertandingan normal 90 menit. Pertandingan final kali ini pun pastinya akan berjalan dengan sengit dan panas. Sebab, sudah tidak bisa kita pungkiri lagi jika kedua tim tangguh tersebut sama-sama memiliki satu tujuan yang sama, yaitu untuk menjadi juara dunia!

Striker Jerman Miroslav Klose selalu membobol gawang Argentina pada Piala Dunia 2006 dan 2010. Klose mencetak 2 gol saat Jerman membantai Argentina tahun 2010. Jerman adalah tim tersubur di Piala Dunia tahun ini dengan 17 gol dari 6 pertandingan, dimana 14 diantaranya datang dari open play. Sementara Argentina hanya mencetak 8 gol dari 6 pertandingan, dimana 7 diantaranya datang dari open play.


Sementara itu, bintang andalan tim nasional Argentina, yakni Lionel Messi telah mencetak 4 gol di Piala Dunia tahun ini, sementara bintang Jerman Thomas Muller sudah mencetak 5 gol. Top skor sementara masih dipegang oleh bintang Kolombia, James Rodriguez dengan torehan 6 gol. Toni Kroos mencatatkan assists terbanyak sejauh ini dengan memberikan 4 assists, bersama dengan Juan Cuadrado. Klose bisa saja memperpanjang dan menambah rekor pencetak gol terbanyak di Piala Dunia setelah menorehkan 16 gol untuk melewati Ronaldo Da Lima. Kemungkinan tersebut bisa terjadi karena Klose diprediksi akan diturunkan dalam pertandingan final kali ini.











Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan ulasan lima hasil pertandingan akhir yang dilakoni oleh dua kesebelasan tim :


Prediksi susunan pemain Jerman vs Argentina :

Jerman: Manuel Neuer (PG), Philipp Lahm (K), Mats Hummels, Jerome Boateng, Benedikt Hoewedes, Sami Khedira, Bastian Schweinsteiger, Mesut Ozil, Toni Kroos, Thomas Mueller, Miroslav Klose.

Argentina :  Romero, Zabaleta, Garay, Demichelis, Garay, Rojo, Mascherano, Biglia, Pérez; Messi, Higuaín, Lavezzi.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Jerman kontra Argentina akan dimenangkan oleh Jerman dengan hasil akhir 2-0.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger