Headlines News :
Home » » Sean Gelael ke Moscow Raceway

Sean Gelael ke Moscow Raceway

Written By Unknown on Sunday 13 July 2014 | 03:08


Sean Gelael ke Moscow Raceway, Rusia untuk menuju ke seri Formula 3 setelah selesai balapan di Belgia dan Jerman. Ya, usai menyelesaikan balapan di sirkuit terkenal dan bersejarah seperti halnya Spa-Francorchamps di Belgia dan Norisring di Jerman, Sean Gelael dengan para pesaingnya di ajang FIA Formula 3 Eropa akan meneruskan perjuangannya itu ke Rusia untuk kembali bertarung di sirkuit baru, Moscow Raceway, pada tanggal 11 hingga 13 Juli 2014 mendatang. Ini merupakan untuk pertama kalinya ada sebuah kejuaraan Formula 3 International yang diadakan di Rusia. Sirkuit Moscow Raceway itu sendiri baru selesai dibangun beberapa tahun yang lalu, dan lomba pertamanya baru diadakan pada tahun 2012 lalu. Oleh sebab itu, ini juga akan menjadi yang pertama bagi Sean bersama dengan Tim Jagonya Ayam with Carlin untuk mencicipi fasilitas modern seperti itu, yang sebenarnya berada 120 kilometer dari arah barat kota Moskwa.

Walaupun begitu, pada saat mobil balap Formula 3 ini berada di lintasan pada hari Jumat untuk melakukan latihan bebas, setiap tim dan para pembalap sejatinya telah mempunyai pengetahuan yang cukup mengenai layout lintasan serta berbagai tantangan yang harus mereka hadapi. Sebab, Tim Carlin sendiri sebelumnya sudah pernah berada di Moscow Raceway, diwakili oleh Tim World Series by Renault, yang meskipun kendaraannya tidak sama dengan kendaraan Dallara–Volkswagen yang akan dinaiki Sean, namun dapat dipastikan jika informasi yang sudah dikumpulkan itu tentu menjadi sangat berguna. Di samping itu, beberapa rekan Sean di Carlin itu pun telah bertanding di sirkuit tersebut pada ajang Formula Renault 2.0 Eurocup.

Jose Lopez Garcia yang merupakan engineer Sean Gelael mengungkapkan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, apa yang biasanya kita lakukan dalam sebuah pertandingan tak akan berbeda dengan di Moscow Raceway. Menurut pendapatnya, Sean sudah mempunyai dasar yang kuat mengenai setting mobil, sehingga ia akan mulai dari situ dan melihat bagaimana hasilnya nanti. Sean pun dipastikan bakal datang ke Moscow Raceway dengan rasa percaya diri yang tinggi, dengan membawa seluruh persiapan matang.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger