Headlines News :
Home » , , » Prediksi Pertandingan Piala Dunia Argentina vs Belgia 05 Juli 2014.

Prediksi Pertandingan Piala Dunia Argentina vs Belgia 05 Juli 2014.

Written By Unknown on Thursday 3 July 2014 | 01:26


Pertandingan Piala Dunia 2014 telah memasuki babak 8 besar yang akan mempertemukan dua tim hebat antara Argentina yang akan berhadapan melawan Belgia. Argentina berhak lolos ke putaran 8 besar Piala Dunia 2014 setelah menaklukkan Swiss dibabak 16 besar dengan skor tipis 1-0. Sementara Belgia berhasil lolos ke putaran 8 besar usai menaklukkan Amerika Serikat dengan skor akhir 2-1.

Argentina merupakan salah satu tim unggulan di Piala Dunia 2014 ini untuk menjadi juara yang mewakili Zona Amerika Latin. Sementara Belgia yang merupakan salah satu wakil Eropa sangat bernafsu untuk mencapai level tertinggi setelah sempat absen dibeberapa edisi terakhir Piala Dunia 2014.

Pertemuan antara Argentina Vs Belgia akan menjadi bukti dua kekuatan di huni oleh pemain-pemain terbaik yang merumput di klub-klub eropa di kubu Argentina di perkuat Messi,Aguero, di Maria sedangkan Belgia di perkuat Hazard, Lukaku,Fellaini ini akan menjadi pertarungan bintang-bintang bola untuk memperjuangkan timnas negaranya melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2014,banyak kalangan pengamat Argentina lebih di unggulkan dan akan meraih sukses. Belgia ke perempat final menghadapi Argentina yang mengalahkan Swiss 1-0.Kemenangan ini harus dilalui Belgia melalui babak extra time  2 x 15 menit. Kedua gol kemenangan Belgia dijaringkan oleh De Bruyne menit ke-92 umpan Origi, sedangkan gol kedua dihasilkan oleh Lukaku yang masuk di babak extra time I pada menit ke-105 umpan De Bruyne.







Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan lima hasil pertandingan terakhir yang dilakoni oleh dua kesebelasan tim :


Prediksi pemain Argentina vs Belgia 5 Juli 2014 :

Argentina : Romero, Fernandez.F, Zabaleta, Garay, Rojo, Gago, Mascherano, di Maria, Higuain, Messi, Lavezzi.

Belgia : T.Courtois, Alderweireld, Van Buyten, V.Kompany, Vertonghen, Fellaini, Witsel, Mertens, De Bruyne, Hazard.E, Origi.

Agen Bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Argentina kontra Belgia akan berlangsung sengit namun akan dimenangkan oleh Argentina dengan hasil akhir 2-1.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger