Headlines News :
Home » , » Wayne Rooney Masih Inginkan Ban Kapten

Wayne Rooney Masih Inginkan Ban Kapten

Written By Unknown on Wednesday 30 July 2014 | 06:12


Wayne Rooney masih inginkan ban kapten Manchester United yang ditinggalkan Nemanja Vidic. Ya, kosongnya posisi kapten di klub Manchester United memang membuat sang bomber yang akrab disapa dengan julukan Wazza itu ingin menjadi kapten penerus Nemanja Vidic sebagai pengguna ban kapten di lengannya pada musim mendatang. Usai hengkangnya pemain yang biasa menjadi kapten, seperti Nemanja Vidic, Patrice Evra, dan  juga Rio Ferdinand, nama Rooney serta tandemnya di lini serang, yaitu Robin van Persie sebagai kandidat kuat untuk menyandang status kapten berikutnya. Maka dari itu, pada saat ditanya oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, apakah dirinya ingin menjadi kapten di musim mendatang, mantan punggawa Everton itu pun tidak segan untuk menganggukkan kepalanya.

Wayne Rooney mengungkapkan, tentu saja dirinya ingin menjadi kapten Manchester United. Namun, itu semua adalah keputusan dari pelatih, sebaba dialah yang akan memilihnya nanti. Seperti yang diketahui, Rooney menjelaskan bahwa dirinya berpikiran jika Louis van Gaal saat ini ingin melihat kinerja dari para pemain di tim Setan Merah, kemudian baru memutuskan untuk memilih kapten dari sana.

Wayne Rooney juga memahami, tidak mungkin jika Louis van Gaal hanya akan berjalan dan langsung memilih pemain untuk mengisi kekosongan posisi tersebut begitu saja. Rooney pun merasa yakin jika Van Gaal akan melihat para pemain sekarang ini dan membuat keputusan dalam beberapa pekan mendatang. Seperti yang diketahui, para pertandingan persabahatan kontra LA Galaxy dalam rangkaian tur pra-musim di Amerika, Rooney memang tidak memakai ban kapten di lengannya, namun ia sukses mencetak dua gol pada babak pertama yang mewarnai kemenangan besar tim Setan Merah dengan perolehan skor akhir 7-0.

Dengan menjalani debut yang mulus bersama dengan Louis van Gaal, Rooney pun merasa yakin jika klubnya tersebut dapat tampil dengan lebih baik lagi daripada musim lalu dengan mengangkat trofi. Menurutnya, seluruh pemain harus merasa yakin untuk bisa memenangkan gelar meskipun sudah melewati musim yang sangat buruk bersama dengan David Moyes.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger