Headlines News :
Home » , » Rio Ferdinand : Louis Van Gaal Harus Menciptakan Mentalitas Pemenang

Rio Ferdinand : Louis Van Gaal Harus Menciptakan Mentalitas Pemenang

Written By Unknown on Wednesday 23 July 2014 | 03:31

Rio Ferdinand sebagai pemain belakang legendaris Manchester United menaruh banyak harapan pada pelatih teranyar tim Setan Merah, Louis Van Gaal. Ya, salah satu mantan punggawa United tersebut ingin supaya pelatih berkebangsaan Belanda itu bisa segera mengembalikan rasa percaya diri dari para pemain di Old Trafford setelah kegagalan menyedihkan yang mereka alami di musim kemarin. Menurut pendapatnya, mental Setan Merah sekarang ini bisa dikatakan tengah terpuruk karena pada musim lalu mereka hanya mampu finish di urutan ke tujuh pada tingkatan klasemen akhir Premier League, di bawah besutan pelatih David Moyes. Akibat dari hal tersebut, United pun harus puas absen di kompetisi Eropa musim mendatang.

Rio Ferdinand berpikiran, setelah Manchester United mengakhiri kompetisi di musim lalu, maka Louis Van Gaal sebagai pelatih baru perlu membawa dan menciptakan mentalitas pemenang. Setiap klub yang berambisi besar untuk memenangkan pertandingan dan trofi membutuhkan hal itu. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Ferdinand mengungkapkan bahwa itu adalah satu hal yang amat penting. Diungkapkan oleh Ferdinand yang sekarang ini tengah memakai kostum Queens Park Rangers, jika bermain di klub sekaliber Manchester United, hasil kemenangan menjadi sebuah harga mati. Sebab, kekalahan hanya akan membuat para pemain begitu merasa tertekan, bahkan tidak jarang dari antara mereka yang sampai enggan untuk melangkahkan kaki keluar rumah.

Rio Ferdinand mengungkapkan, di klub sekelas Manchester United, pada saat Anda mengalami kekalahan, maka itu akan menjadi hal terburuk di dunia. Sementara jika Anda berhasil menang, maka semua orang itu akan menggila. Maka dari itu, ia mengharapkan supaya pelatih Louis Van Gaal dapat menciptakan mental yang kuat bagi para punggawa tim Setan Merah. Bawalah ras percaya diri yang tinggi untuk kembali ke dalam skuad Manchester United, karena finis di urutan ketujuh tentu saja menjadi hal yang amat memalukan.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger