Headlines News :
Home » , » Mesut Oezil Berharap Toni Kroos Sukses di Bernabeu

Mesut Oezil Berharap Toni Kroos Sukses di Bernabeu

Written By Unknown on Wednesday 23 July 2014 | 03:23

Mesut Oezil sebagai mantan punggawa Real Madrid mengaku bahwa dirinya ikut merasa senang karena rekan satu negaranya, yaitu Toni Kroos dapat bergabung bersama dengan skuad yang sering disebut dengan julukan Los Galacticos itu. Selain itu, ia pun mengharapkan supaya Kroos dapat meraih kesuksesan bersama dengan Cristiano Ronaldo dan rekan setim lainnya. Seperti yang kita ketahui bersama, Kroos resmi bergabung bersama dengan El Real dari Bayern Muenchen pada hari Kamis, 17 Juli 2014 waktu setempat lalu. Gelandang yang berkebangsaan Jerman berumur 24 tahun itu pun sudah menyepakati kontrak yang berdurasi selama enam tahun di Santiago Bernabeu.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Mesut Oezil sendiri memang sempat menjadi salah satu gelandang andalan di lini tengah Real Madrid. Pada periode 2010 hingga 2013 lalu, Oezil bahkan menyandang status sebagai pencetak assist terbanyak di Real Madrid, khususnya pada ajang bergengsi, Primera Division. Oezil pun mengungkapkan perasaannya pada akun Twitter milik pribadinya. Oezil mengungkapkan harapannya supaya Toni Kroos bisa meraih kesuksesan di Real Madrid. Ia pun berharap supaya Kroos bisa melalui waktu yang menyenangkan di Santiago Bernabeu yang menjadi kandang Los Blancos.

Seperti yang diketahui, pada perjalanan karier internasionalnya Toni Kroos menyumbangkan satu pasang gol pada saat tim nasional Jerman mengalahkan Brasil dengan perolehan skor akhir 7-1 pada pertandingan semi final di Piala Dunia2014. Di samping itu, Kroos pun ikut memberikan peranan besar dengan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya pada saat tim nasional Jerman mengalahkan Argentina 1-0 di pertandingan final tersebut.

Di dalam daftar riwayat hidupnya ke Real Madrid, Toni Kroos yang meniti karier dari Jerman U-17 pada tahun 2005 itu pun memasukkan 11 trofi raihannya. Di Bundesliga, Toni Kroos pada saat mengawali perjalanan karier di Bayern Muenchen memang sempat menjadi pemain pinjaman selama 18 bulan di klub Bayer Leverkusen.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger