Headlines News :
Home » , » Cristiano Ronaldo Kembali Disinggung Soal Status Piatu Putranya

Cristiano Ronaldo Kembali Disinggung Soal Status Piatu Putranya

Written By Unknown on Wednesday 23 July 2014 | 03:44

Cristiano Ronaldo kembali disinggung soal status piatu dari sang putra, Cristiano Jr alias Cristianinho. Ya, isu mengenai kehidupan pribadi pemain bola terbaik di dunia yang akrab disapa dengan julukan CR7 itu kembali mengemuka. Terlebih lagi, semenjak kelahiran Cristiano Jr. atau yang biasa disapa dengan sebutan akrab Cristianinho itu, identitas dari sang Ibu masih dirahasiakan sampai dengan sekarang ini. Saat ini, isu tersebut kembali terkuak setelah sang ibu, Dolores Aveiro, baru-baru ini meluncurkan buku biografinya sendiri. Pada salah satu bab di dalam biografi tersebut, Dolores pun memaparkan di mana ketika Cristianinho lahir, Dolores langsung menjemputnya dari Amerika ke Portugal.

Secara pribadi, Dolores pun tetap tutup mulut mengenai sosok ibu kandung dari Cristianinho, meskipun buah hati dari bintang pesepak bola Real Madrid itu sering bertanya soal sang Ibu. Sementara itu, dari pengakuan adik Ronaldo, yakni Elma yang juga tinggal bersama dengan Dolores dan Cristianinho, justru pernah menyebutkan jika balita yang sekarang ini sudah menginjak usia empat tahun itu sudah tidak lagi mempunyai seorang ibu. Bahwa Cristianinho sudah menjadi anak piatu setelah sang ibu dianggap sudah tiada.

Seperti yang dilansir oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, Elma mengaku bahwa dirinya pernah mengatakan kepada Cristianinho jika ibunya sudah berada di surge. Akan tetapi, rupanya Dolores dan Ronaldo justru meminta dirinya untuk tidak mengatakan hal itu lagi. Sekarang ini, mereka pun mengatakan kepada Ronaldo junior jika ibunya sedang bepergian. Oleh sebab itu, Cristianinho pun sudah tidak lagi banyak bertanya perihal ibunya tersebut.

Dengan demikian, sampai dengan sekarang ini sosok wanita yang telah melahirkan Cristianinho memang masih menjadi teka teki besar. Sejumlah nama wanita cantik pun mulai terseret arus gosipnya, seperti di antaranya model Inggris, Alice Goodwin dan Gemma Atkinson yang juga mantan pacar Ronaldo sebelum sang bintang menjalin kasih dengan Irina Shayk.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger