Headlines News :
Home » , » Ryan Giggs : Nomor Punggung 11 Tetap Digunakan!

Ryan Giggs : Nomor Punggung 11 Tetap Digunakan!

Written By Unknown on Wednesday 16 July 2014 | 05:18

Ryan Giggs mengungkapkan, jika nomor punggung 11 akan tetap digunakan di Manchester United. Ya, pensiunnya Ryan Giggs dari dunia sepak bola memang tidak serta merta diikuti dengan pensiunnya nomor punggung 11 yang menjadi ciri khasnya. Hal itu berarti, nomor punggung 11 itu akan tetap digunakan oleh para pemain lainnya yang akan bermain di klub Manchester United.

Ya, memang ada beberapa klub sepak bola yang memensiunkan nomor punggung salah seorang legenda klub sebagai bentuk penghormatan. Seperti misalnya AC Milan yang melepaskan nomor punggung 3 yang menjadi milik Paolo Maldini. Selain itu, Inter Milan yang memutuskan untuk tidak memberikan nomor punggung 4 kepada para pemain yang lain untuk menghormati sang legenda, yaitu Javier Zanetti.

Akan tetapi, hal itu tidak akan dilakukan oleh tim Setan Merah. Sebab pada musim mendatang, nomor punggung 11 yang menjadi milik Giggs tersebut akan tetap digunakan oleh pemain lainnya. Hal tersebut dilakukan karena Giggsy, yang merupakan sapaan akrab untuk Ryan Giggs merasa yakin jika di masa mendatang nanti pasti ada pemain yang mampu untuk memakai nomor punggung yang menjadi kebanggaannya itu lagi.

Ryan Giggs mengatakan, jelas saja aka nada kasus-kasus tertentu jika ada nomor punggung yang dipensiunkan. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Giggs menilai bahwa satu hal yang justru akan menghambat perkembangan dari para pemain lainnya adalah bila nomor punggung tersebut dipensiunkan. Sang legenda mengungkapkan, dirinya memang belum memikirkan siapa yang akan mengambil alih nomor punggung 11 itu.

Ryan Giggs mengungkapkan, bahwa itu merupakan sebuah pertanyaan yang sangat bagus. Ia pun mengharapkan supaya ada pemain lain yang bisa menggunakan nomor punggung itu untuk menjadi pemain yang terbaik. Memang, hingga sekarang ini belum terungkap siapa pemain yang akan mengenakan nomor punggung 11 itu. Namun, banyak pihak yang berpendapat jika Adnan Januzaj pemain belia asal Belgia yang kemungkinan besar akan memakainya nanti.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger