Headlines News :
Home » , » Vladimir Putin Persiapkan Piala Dunia 2018 di Rusia

Vladimir Putin Persiapkan Piala Dunia 2018 di Rusia

Written By Unknown on Wednesday 16 July 2014 | 05:31

Vladimir Putin sekarang ini tengah mempersiapkan Piala Dunia 2018 yang tak terlupakan di Rusia. Ya, berakhirnya Piala Dunia 2014 di Brasil seakan-akan menjadi pertanda persiapan yang harus dilakukan oleh tuan rumah Piala Dunia 2018, Rusia. Bahkan, berbagai persiapan yang dilakukan oleh negara dari Eropa Timur itu pun dianggap tidak akan main-main. Sebab, sebagai Presiden Rusia, Vladimir Putin pun telah berjanji bahwa mereka bakal menyajikan sebuah pertunjukan pesta sepak bola yang tidak akan pernah terlupakan! Ya, usai mengeluarkan dana lebih dari USD50 miliar untuk Olimpiade pada musim dingin di tahun ini, Putin pun kembali mempunyai ambisi besar untuk membuat event empat tahunan tersebut berlangsung dengan lebih meriah daripada pergelarannya di Brasil pada tahun 2014 ini.

Vladimir Putin mengungkapkan, Rusia bakal melakukan semua yang mereka bisa untuk mengatur acara Piala Dunia 2018 pada level yang tertinggi. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, mereka sudah berhasil ditetapkan menjadi tuan rumah Olimpiade musim dingin ini di Sochi. Maka dari itu, ia berjanji bakal melakukan segala sesuatu yang terbaik untuk menyajikan pesta sepak bola dunia, yang tidak akan terlupakan di Rusia pada tahun 2018 nanti. Bagi dirinya, perhelatan akbar Piala Dunia menyajikan tantangan besar dengan perombakan secara menyeluruh. Baik fasilitas olahraga beserta infrastruktur transportasi, untuk menyambut turnamen yang hanya dilangsungkan empat tahun sekali itu saja.

Vladimir Putin mengharapkan supaya mereka bisa mulai membangun fasilitas Piala Dunia 2018 pada bulan Agustus atau September 2014 ini untuk paling lambatnya. Ia pun percaya jika semua tempat akan siap pada waktunya nanti. Sementara itu, Vitaly Mutko yang merupakan Menteri Olahraga Rusia memperkirakan total pengeluaran dana Piala Dunia 2018 menelan biaya hingga sebesar USD20 miliar. Sebagian biaya itu pun akan diperoleh dari investasi swasta, dan sebagian lagi dari APBD pemerintah Rusia. Apakah Anda juga sudah tidak sabar untuk segera menyambut Piala Dunia 2018?
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger