Headlines News :
Home » , » Pepe Reina Angkat Bicara Mengenai Valdes

Pepe Reina Angkat Bicara Mengenai Valdes

Written By Unknown on Wednesday 16 July 2014 | 05:14

Pepe Reina angkat bicara mengenai Victor Valdes. Menurutnya, yang rugi adalah AS Monaco karena tidak jadi merekrut dirinya. Ya, kasus batalnya transfer Víctor Valdés memang mengundang banyak reaksi pembelaan untuk mantan portero Barcelona yang memiliki paspor Spanyol itu. Salah satunya adalah yang berasal dari kompatriotnya, Pepe Reina. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, AS Monaco memang sempat disebutkan sudah resmi menggaet Valdés. Akan tetapi, tidak lama kemudian klub kaya raya asal Ligue 1 itu justru membatalkan perjanjian. Faktornya tidak lain dan tidak bukan adalah karena kondisi cedera lutut Valdés yang tidak kunjung pulih sampai dengan sekarang ini.

Pepe Reina mengungkapkan, dirinya memang sama sekali tidak tahu secara detail mengenai apa yang sebenarnya sudah terjadi terhadap Victor Valdés. Penjaga gawang Liverpool yang baru saja kembali dari masa pinjamannya sebagai pemain di klub Napoli itu berpendapat, tetapi sepertinya sudah jelas bahwa yang salah pada persoalan ini adalah AS Monaco. Ia pun berpendapat, As Monaco sendirilah yang akan mengalami kerugian karena Víctor dapat bermain di level tinggi.

Pepe Reina mengatakan, yang menjadi persoalannya sekarang ini adalah ia merasa pasti ada persoalan kontrak di dalamnya. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Reina menilai yang pasti Valdes akan mempunyai penawaran lain dari tim-tim bagus dan ia akan segera kembali ke level top. Sebab menurut penilaiannya, Víctor merupakan seorang pekerja keras dan ia masih berusia muda sekarang ini.

Pepe Reina juga tidak ketinggalan sedikit menyinggung soal spekulasi dari masa depan kompatriot lainnya di Barca, yaitu Xavi Hernández. Seperti yang diketahui, akhir-akhir ini, playmaker senior dari tim Blaugrana itu sedang ramai diperbincangkan akan hijrah ke klub lain. Reina mengungkapkan, dirinya sama sekali tidak tahu secara pasti mengenai Xavi. Akan tetapi, apabila dia benar-benar pergi pasti alasannya bersifat personal dan harus dihormati, seperti yang pernah ia ungkapkan sebelumnya mengenai keputusan Víctor yang tidak ingin memperbarui kontrak.




Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger