Headlines News :
Home » » Tessa Kaunang Akan Pisah dari Sandy Tumiwa?

Tessa Kaunang Akan Pisah dari Sandy Tumiwa?

Written By Unknown on Saturday 5 July 2014 | 04:30


Tessa Kaunang akan bercerai dengan Sandy Tumiwa? Ya, nasib dari bahtera rumah tangga yang dibangun oleh pasangan selebritis Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang memang makin mengkhawatirkan saja. Bahkan, ada kabar yang menyebutkan jika mereka berdua sudah pisah ranjang. Sandy Tumiwa yang dimintai keterangan oleh para media pun mengaku bahwa dirinya semakin merasa frustasi dengan kehidupan rumah tangga yang dijalaninya saat ini dengan sang istri, Tessa Kaunang. Khususnya setelah ia mengambil keputusan penting dalam perjalanan hidupnya, yaitu untuk berpindah agama dan menjadi seorang mualaf.

Tessa Kaunang seolah-olah sudah makin menjauh darinya dan Sandy pun merasa dikucilkan di dalam rumahnya sendiri. Selain itu, secara mengejutkan Sandy juga mengaku bahwa dirinya sudah tidak lagi tidur seranjang dengan Tessa, meskipun ia masih tinggal di rumah yang sama itu. Seperti yang diberitakan, Sandy menggambarkan bahwa meskipun mereka berdua tetap tinggal di dalam satu atap rumah yang sama, namun komunikasinya dengan sang istri dapat diibaratkan seperti orang yang tidak saling kenal.

Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa tidak bisa kembali akrab dan menyatu seperti dulu. Akan tetapi, Sandy justru tetap menganggap bahwa hal itu sangat wajar mengingat keduanya memang tidak bisa mengalah terlebih lagi jika berhubungan dengan soal agama dan iman. Menurut pendapatnya, tentu saja ia merasa canggung untuk bersikap seperti itu di dalam rumah yang menjadi tempat tinggal ia dan keluarga kecilnya. Namun, ia tidak mempersoalkan hal itu. Sebab sekarang ini, baik Tessa dan Sandy memang sama-sama terus mempertahankan iman yang mereka miliki masing-masing. Ia pun menyadari, jika persoalan agama memang sangat sensitif.

Pada bulan suci Ramadhan di tahun ini, Sandy Tumiwa pun menjalankan ibadah puasa untuk pertama kalinya sejak ia memutuskan untuk masuk ke agama Islam. Namun sayangnya, santap sahur dan berbuka puasa hanya dilaluinya dengan pembantu yang bekerja di rumahnya atau biasanya ia justru lebih memilih untuk pergi ke rumah ibunya saja.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger