Headlines News :
Home » , » Toni Kroos : Pep Pelatih yang Sangat Spesial!

Toni Kroos : Pep Pelatih yang Sangat Spesial!

Written By Unknown on Tuesday 22 July 2014 | 03:26

Toni Kroos sebagai salah satu gelandang teranyar Real Madrid menampik pemberitaan yang mengatakan bahwa hubungannya dengan pelatih dari Bayern Muenchen, yakni Josep Guardiola tidak berjalan dengan baik. Akan tetapi sebaliknya, ia justru mengaku sudah berhasil mendapat banyak pengalaman berharga bersama dengan Guardiola. Kroos memang sudah bekerja sama dengan Pep Guardola sebagai pelatih dan pemain di Bayern Muenchen pada periode 2013-2014 lalu. Akan tetapi, setelah libur musim dingin 2014 kemarin, Kroos kerap jarang tampil secara reguler karena dirinya terlihat sering menjadi penghuni pada kursi cadangan saja.

Toni Kroos pun pada akhirnya mengambil keputusan penting dalam perjalanan kariernya, yaitu dengan hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer di musim panas ini. Pemain berkebangsaan Jerman yang sudah berusia 24 tahun itu pun sudah menandatangani kontrak selama enam tahun di Santiago Bernabeu. Menurut penilaian Kroos, pada musim lalu di bawah besutan pelatih Pep Guardiola, dirinya sudah mendapat beberapa pengalaman yang sungguh luar biasa. Oleh karena itu ia menilai, bahwa Pep merupakan seorang pria yang fantastis dan juga pelatih yang sangat spesial.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Toni Kroos mengatakan, kemampuan Pep Guardiola sudah tidak perlu diragukan lagi, sebab ia merupakan salah satu pelatih terbaik yang pernah bekerja sama dengan dirinya. Kroos juga mengklaim, bahwa Guardiola adalah orang yang sangat membantu dirinya untuk terus berkembang sebagai pemain sepak bola. Maka dari itu ia ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Pep untuk segala kepercayaan yang telah ia berikan kepada Kroos selama ini.

Toni Kroos pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Matthias Sammer yang merupakan Direktur Olahraga Bayern. Menurutnya, Sammer adalah sosok yang sudah ia kenal semasa berada di tim muda DFB dulu. Tentu saja Kroos benar-benar harus menghormatinya. Di akhir perbincangan, Kroos pun mengharapkan supaya Pep Guardiola, Sammer, dan seluruh rekan-rekannya yang berada di Bayern Muenchen selalu mendapatkan semua yang terbaik. Ia pun berharap semoga semua orang yang sudah pernah bekerja sama dengannya itu selalu meraih kesuksesan dalam beberapa tahun ke depan.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger