Headlines News :
Home » » Yoona Ambil Peran di Nodame Cantabile

Yoona Ambil Peran di Nodame Cantabile

Written By Unknown on Wednesday 16 July 2014 | 04:58


Yoona SNSD pada akhirnya akan segera menghiasi layar kaca! Ya, salah satu member dari girl band Girls Generation tersebut resmi mengambil peran di dalam serial Nodame Cantabile versi Korea. Pada drama terbaru itu, Yoona pun dipastikan bakal mendapat peran utama wanita. Salah satu sumber terpercaya mengatakan jika Yoona sendirilah yang berkeinginan untuk memainkan karakter Nodame pada serial tersebut. Setelah melalui berbagai macam pertimbangan yang dipikirkan, pihak produksi pun sudah sepakat untuk memutuskan bahwa Yoona memang sangat cocok untuk memerankan tokoh tersebut.

Yoona SNSD sangat menginginkan peran itu. Dengan demikian, pihak produksi pun sangat bangga karena sudah memutuskan hal tersebut. Mereka mengklaim, tidak ada keputusan lain yang lebih baik daripada hal itu. Seperti yang diketahui, Nodame Cantabile merupakan salah satu manga yang populer di Jepang hasil karangan Ninomiya Tomoko. Manga ini juga sudah pernah dijadikan sebagai serial drama pada negeri asalnya tersebut dan mendapat sambutan yang sungguh luar biasa dari para penonton.


Nodame Cantabile itu menceritakan tentang sosok Shinichi Chiaki, yang merupakan mahasiswa seni berbakat yang juga adalah putra dari seorang pianis terkenal. Chiaki yang perfeksionis pada akhirnya bertemu dengan Megumi Noda (Nodame). Nodame itu sendiri adalah seorang gadis yang tidak kalah berbakat dari Chiaki. Akan tetapi, ia mempunyai karakter yang sangat berbanding terbalik dengan Chiaki. Sifatnya yang bisa dikatakan tidak lazim dan cenderung jorok acap kali membuat Chiaki merasa kesal sehingga membenci gadis tersebut.


Pada serial yang dibuat dalam versi Koreanya nanti, Yoona SNSD akan beradu akting dengan Joo Won, Baek Yoon Sik, dan juga Tiny-G. Sesuai rencana, drama yang mendulang kesuksesan di Negeri Sushi tersebut bakal segera menjalani proses syuting sekarang ini dan akan mulai ditayangkan pada bulan Oktober 2014 mendatang. Apakah Anda merupakan salah satu fans Yoona SNSD? Jika iya, bersabarlah untuk menyaksikan aktingnya yang menawan di serial drama Nodame Cantabile nanti!
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger