Headlines News :
Home » , » Yuto Nagatomo Tak Sabar Memulai Musim Baru

Yuto Nagatomo Tak Sabar Memulai Musim Baru

Written By Unknown on Thursday 24 July 2014 | 03:16


Yuto Nagatomo mengaku bahwa dirinya sudah tidak sabar lagi untuk segera memulai musim baru bersama dengan Inter Milan. Nagatomo pun merasa lapar untuk mendapat hasil kemenangan demi kemenangan pada musim baru nanti. Ya, salah satu pemain yang berasal dari Jepang itu memang sudah melewati saat-saat yang amat mengecewakan pada Piala Dunia 2014 yang dilangsungkan di Brasil tersebut. Tim nasional yang sering dijuluki tim Samurai Jepang itu pun nyatanya tidak dapat berbuat banyak sehingga tim yang dibelanya harus angkat koper terlalu dini. Akan tetapi, usai menjalani waktu liburan setelah mengikuti laga di Brasil, Nagatomo pun sudah mulai kembali berlatih bersama dengan para punggawa Inter Milan yang lain dan mengaku sudah tidak sabar untuk memulai kompetisi yang baru.
 
Yuto Nagatomo mengungkapkan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola pada hari Selasa, 22 Juli 2014 waktu setempat jika dirinya memang baru kembali latihan pada hari itu. Pemain yang lahir pada tanggal 12 September 1986 itu pun mengaku sudah berlatih dengan keras, banyak berlari, dan dirinya sudah merasa lebih baik sekarang ini. Pria yang memiliki tinggi badan 1.70 meter itu pun mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersemangat untuk kembali berlatih bersama dengan rekan satu timnya. 

Yuto Nagatomo yang lahir di Saijo, Ehime Prefecture, Jepang itu pun mengatakan, ada banyak pemain yang tentu saja merasa lapar untuk meraih hasil kemenangan di tim yang ikut berkompetisi di Serie A tersebut. Defender dari tim nasional Jepang itu pun optimis jika klub yang dibelanya, Inter Milan harus bisa memperoleh kemenangan dengan mengawali musim dengan permainan yang gemilang. Seperti yang diketahui, prestasi yang diukir Inter Milan pada musim lalu memang terbilang tidak memuaskan. Hal itu disebabkan, skuad yang tengah dibesut oleh pelatih Walter Mazzarri itu hanya mampu finis di urutan ke 5 saja.

Yuto Nagatomo pun mengharapkan supaya tim yang dibelanya itu bisa tampil dengan performa yang lebih baik pada musim ini. Menurut pendapat pemain yang sudah genap menginjak usia 27 tahun ini, di musim yang baru tentu saja setiap pemain Inter Milan sama-sama berharap untuk tampil lebih baik lagi.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger