Headlines News :
Home » , » Aaron Ramsey : Arsene Wenger Orang yang Berjasa!

Aaron Ramsey : Arsene Wenger Orang yang Berjasa!

Written By Unknown on Wednesday 13 August 2014 | 01:36

Aaron Ramsey sebagai gelandang Arsenal mengatakan jika performa gemilang yang ditunjukkannya pada pertandingan kontra Manchester City beberapa waktu yang lalu tidak terlepas dari peran sang allenatore, yakni Arsene Wenger. Seperti yang diketahui, klub yang sering disebut dengan julukan Meriam London itu berhasil mendapatkan trofi Community Shield 2014 sebagai trofi kedua yang dimenangkan setelah mereka mengalami paceklik gelar selama sembilan musim setelah mengalahkan The Citizens dengan skor telak 3-0.

Tiga buah gol untuk Arsenal itu pun masing-masing berhasil dicetak oleh Santi Cazorla pada menit 21, Aaron Ramsey pada saat laga memasuki menit ke 42, serta gol terakhir yang dicetak oleh bomber asal Prancis, Olivier Giroud pada babak kedua, tepatnya di menit 62. Ramsey pun menyebut Arsene Wenger sebagai orang yang sangat berjasa sehingga dia bisa memperlihatkan permainan impresif, setelah pada musim lalu dirinya harus menepi selama kurang lebih empat bulan akibat cedera engkel yang dialamu olehnya.

Aaron Ramsey mengatakan, tentu saja ini bukan menjadi tempat yang buruk bagi dirinya ataupun Santi Cazorla. Sebab, mereka memang sudah bermain di sana pada setiap pekannya. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Ramsey juga melanjutkan bahwa sekarang ini dirinya menjadi jauh lebih tenang pada saat berada di depan gawang. Ia pun menyadari, bahwa dirinya mempunyai lebih banyak waktu daripada yang ia lakukan di masa lalu.

Aaron Ramsey mengaku bahwa Arsene Wenger adalah sosok yang berarti besar bagi dirinya. Menurut penilaian Ramsey, pelatih Arsenal itu selalu percaya kepadanya, bahkan melalui periode buruk yang sudah dijalani saja, Wenger tidak ragu untuk selalu memainkan Ramsey pada pertandingan yang dihadapi Arsenal. Maka dari itu, Ramsey pun sangat bersyukur karena bisa membayar kepercayaannya. Menurut pendapatnya, Wenger sudah memberi dirinya peran penting di mana dia tahu jika Ramsey dapar bergerak maju. Ramsey pun merasa sangat baik untuk bermain pada posisinya sekarang ini.



Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger