Headlines News :
Home » , » Jorge Lorenzo Alami Bencana di Awal Musim

Jorge Lorenzo Alami Bencana di Awal Musim

Written By Unknown on Wednesday 13 August 2014 | 01:38


Jorge Lorenzo Guerrero mengaku bahwa dirinya sudah mengalami bencana di awal musim ini. Ya, pembalap yang lahir di Palma, Majorca, Spanyol pada tanggal 4 Mei 1987 ini memang sudah mengawali GP Indianapolis dengan kurang baik. Start dari tempat ketiga, Lorenzo justru merosot hingga ke urutan enam pada tikungan pertama. Akan tetapi pada akhirnya, ia berhasil naik podium dengan finish di tempat kedua.

Jorge Lorenzo Guerrero mengungkapkan, kunci balapan mungkin saja dimulai pada saat start. Dan menurut pengakuannya, startnya tidaklah jelek, namun ia mengaku sudah kehilangan beberapa posisi pada beberapa tikungan pertama. Dan membutuhkan beberapa waktu lagi bagi dirinya untuk bisa kembali ke depan setelah tertinggal oleh para pembalap yang lainnya. Finish di posisi kedua ini tentu saja mengangkat posisi Lorenzo ke urutan keempat pada tingkatan klasemen, sekaligus melampaui Andrea Dovizioso. Ini merupakan podium keempatnya di musim ini. Juara dunia dua kali itu pun sudah mulai percaya diri.

Jorge Lorenzo mengatakan, awal musim ini seperti bencana bagi dirinya. Hal itu disebabkan, Lorenzo tidak merasa nyaman ketika berada di atas motor dan dia juga sudah banyak melakukan kesalahan. Akan tetapi, untungnya sekarang ini ia sudah merasa jauh lebih baik dengan menggunakan motor balapnya. Di samping itu, pembalap yang memiliki tinggi badan 1,71 meter ini pun merasakan kondisi fisiknya yang juga mengalami peningkatan. Maka dari itu, Lorenzo sangat berharap dirinya bisa melanjutkan performa bagusnya pada saat turun di pertandingan berikutnya.

Jorge Lorenzo yang juga finish di posisi kedua pada GP Italia ini pun melanjutkan, jika dilihat secara teori, seharusnya ia akan lebih baik di Brno, namun pada saat balapan memang tidak ada orang yang pernah tahu apa yang akan terjadi nanti. Meskipun demikian, ia mengaku tetap merasa sangat optimistis dan bangga dengan hasil balapan yang sudah dicapainya itu. Menurut Lorenzo, Mugello adalah balapan terbaiknya di musim ini.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger