Headlines News :
Home » , » Luke Shaw Ingin Menangkan Gelar Bersama Tim Setan Merah

Luke Shaw Ingin Menangkan Gelar Bersama Tim Setan Merah

Written By Unknown on Wednesday 13 August 2014 | 01:29


Luke Shaw mengaku ingin menangkan gelar bergengsi bersama dengan tim Setan Merah pada musim perdananya di Teater Impian. Ya, Shaw seakan tidak ingin membuang banyak waktu pada saat ia bergabung dengan klub barunya, Manchester United. Menurut pendapatnya, ia ingin bergabung bersama dengan Wayne Rooney dan kawan-kawan di United dengan tujuan untuk memenangkan gelar dan siap meraihnya pada musim pertamanya berkarier di Old Trafford ini.

Luke Shaw sebagai pemain muda yang baru menginjak usia 19 tahun itu pun menjadi salah satu pemain baru yang didatangkan oleh klub berjuluk The Red Devils itu pada bursa transfer di musim panas kali ini. Ia pun disebut-sebut sebagai salah satu pemain bertalenta yang ada di Inggris pada saat ini. Mahar senilai 30 juta pounds yang digelontorkan oleh pihak manajemen  Manchester United untuk merekrutnya dari Southampton pun dianggap sebagai sebuah inventasi besar bagi klub.

Luke Shaw pun mengaku, jika banderol harganya tersebut sudah membuat dirinya menjadi pusat perhatian dari banyak kalangan. Akan tetapi, pemain yang ikut membela tim nasional Inggris di Piala Dunia 2014 lalu itu pun menyatakan bahwa keputusannya untuk hengkang ke Teater Impian bukan untuk membuktikan bahwa dirinya layak dihargai mahal. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Shaw ingin selalu berpikiran positif, dan bagi dirinya secara pribadi, datang ke Manchester United adalah untuk memenangi banyak gelar sesegera mungkin.

Luke Shaw menilai, itu merupakan sesuatu yang pastinya menjadi keinginan dari semua pemain, bukan hanya dirinya saja. ia menilai, semua pemain ada berada di sini juga menginginkan hal tersebut. Pada musim ini, Manchester United ingin menjuarai Premier League. Mereka pun tidak bermain di Liga Champions pada musim ini sehingga dapat terus berfokus pada Premier League. Maka dari itu, ia pun sudah tidak sabar untuk segera memulai persaingan bersama dengan tim Setan Merah.
 

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger