Headlines News :
Home » , , » Aburizal Bakrie Ungkap Dua Isu di Golkar

Aburizal Bakrie Ungkap Dua Isu di Golkar

Written By Unknown on Saturday 30 August 2014 | 20:39

Aburizal Bakrie yang merupakan Ketua Umum Partai Golkar mengungkapkan, terdapat dua isu hangat yang beredar di partainya pada saat sekarang ini. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Aburizal mengatakan, kedua isu tersebut adalah Munas Golkar dan Koalisi Merah Putih. Ya, hal tersebut diungkapkan olehnya pada saat melakukan silaturahim dan pembekalan kader Golkar yang terpilih dari Indonesia timur di Manado. Menurut penilaian Aburizal, isu munas yang dibicarakan di internal Partai Golkar karena ada pihak yang menghembuskanya. Maka dari itu, ia mengaku harus melakukan penegasan terhadap aturan yang ditetapkan oleh partai. Ia menilai, waktu pelaksanaan munas selanjutnya pada 2015 telah sesuai dengan keputusan munas pada tahun 2009.
Aburizal Bakrie mengatakan kepada agen Sbobet, siapa pun yang akan menjadi ketua umum nanti wajib untuk melaksanakan keputusan tersebut, yaitu untuk menggelar munas pada tahun 2015 mendatang sesuai dengan keputusan bersama yang telah ditetapkan sebelumnya. Di samping itu, isu kedua adalah Koalisi Merah Putih, yang dibangun bersama dengan beberapa partai pada saat pemilihan presiden waktu lalu. Aburizal pun mengakui jika dirinya yang memberikan usulan supaya Koalisi Merah Putih dipermanenkan agar siapa pun yang akan menjalankan tugas sebagai kepala pemerintahan tidak akan terlalu pusing saat bernegosiasi dengan banyak orang.
Aburizal Bakrie mengungkapkan, karena di parlemen itu terdapat banyak perwakilan partai, jadi akan banyak yang harus ditemui terlebih dulu. Akan tetapi, apabila hanya ada koalisi permanen, maka tidak akan ada banyak orang yang ditemui untuk melakukan negosiasi, cukup dua atau tiga orang saja.
Aburizal Bakrie pun menambahkan, yang harus diingat adalah bahwa Koalisi Merah Putih itu memiliki mukadimah yang tegas dan harus didukung seluruh kader Partai Golkar. Terdapat empat prinsip yang dipegang, yaitu untuk menjaga Pancasila, menjamin hak warga negara, Bhinneka Tunggal Ika, dan juga check and balances. Maka dari itu, ia meminta seluruh kader Golkar yang terdapat di dalam koalisi itu tidak menjadi oposisi dan menentang seluruh kebijakan pemerintah meskipun pro-rakyat. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger