Headlines News :
Home » , » Jurgen Klopp Pusing Atas Hasil Drawing

Jurgen Klopp Pusing Atas Hasil Drawing

Written By Unknown on Monday 1 September 2014 | 01:59

Jurgen Klopp mengaku pusing atas hasil drawing pada penyisihan grup Liga Champions 2014-2015 ini. Apa penyebabnya? Ya, hasil undian tersebut nampaknya membuat pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp merasa sakit kepala. Seperti yang diketahui, Borussia Dortmund berada di Grup D bersama Arsenal, Galatasaray, dan Anderlecht. Dikatakan oleh pelatih yang sudah berhasil mengantarkan Dortmund melangkah ke putaran final kompetisi akbar antarklub di Benua Eropa pada musim 2012-2013 itu bahwa tiga lawan yang akan dihadapinya nanti mempunyai kekuatan yang seimbang. Namun, Klopp juga mengungkapkan jika dirinya tidak tahu banyak akan kekuatan Singa Istanbul, yang merupakan julukan untuk Galatasaray. Laga kontra Galatasaray sendiri akan menjadi bentrok pertama Klopp sebagai pelatih.
 
Jurgen Klopp mengaku, bahwa dirinya tidak tahu banyak mengenai Galatasaray. Akan tetapi, ia mengetahui bahwa itu merupakan salah satu kota yang sangat menarik. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Klopp mengatakan jika ia belum pernah bermain atau berada di sana sebagai seorang pelatih. Hal itu berarti, laga penyisihan grup Liga Champions itu bakal menjadi perjalanan yang sangat menantang bagi tim besutannya itu. Sedangkan Arsenal, ia sudah mengetahui secara pasti kekuatan besar yang mereka miliki. Pelatih yang berkebangsaan Jerman itu menilai, Arsenal sudah merekrut sejumlah pemain baru sehingga mereka bukan lawan yang mudah.
 
Jurgen Klopp mengatakan kepada agen Sbobet, peluang besar timnya meraup angka penuh yakni saat menghadapi wakil Belgia, Anderlecht. Walaupun begitu, Klopp tetap menyimpan waspada, mengingat pasukan Besnik Hasi juga dihuni para pemain berpengalaman di kancah Eropa. Ia menilai, Anderlecht adalah kekuatan baru di dalam dunia sepak bola. Mereka mempunyai banyak pemain berbakat dan Anderlecht telah bermain sangat baik selama beberapa musim terakhir. Ia menilai, Anderlecht Pun mempunyai lebih banyak pemain berpengalaman sekarang dan itu tidak akan mudah untuk dihadapi oleh Dortmund. Namun, ia merasa sedikit beruntung karena sebagian besar fans Dortmund bisa pergi ke Belgia dengan mobil yang sangat nyaman untuk memberikan dukungan bagi tim asuhannya itu.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger