Headlines News :
Home » , » Alexis Sanchez Jawab Kritikan Fans

Alexis Sanchez Jawab Kritikan Fans

Written By Unknown on Saturday 30 August 2014 | 20:34

Alexis Sanchez jawab kritikan yang diberikan oleh para fans kepada dirinya dengan menjadi man of the match ketika memperkuat Arsenal. Ya, salah satu striker anyar yang baru datang di bursa transfer pada musim panas ini berhasil membungkam berbagai kritik setelah dirinya membantu The Gunners di laga penentuan kontra Besiktas. Gol semata wayang yang dilesakkan olehnya pada menit ke 45 itu membantu Meriam London lolos ke babak kualifikasi Liga Champions untuk yang kesekian kalinya. Sekarang ini, beberapa kalangan pun dapat menilai jika pemain yang didatangkan dari raksasa La Liga, Barcelona itu sukses membayar biaya transfer yang digelontorkan Arsenal senilai 30 juta Pounds. Akan tetapi, rupanya pelatih Arsene Wenger tidak setuju dengan penilaian tersebut.

Arsene Wenger menilai, dirinya tidak melihat Sanchez dari sisi seperti itu. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, pelatih yang sering disebut dengan julukan The Professir itu mengungkapkan jika Sanchez adalah pesepak bola yang memiliki permainan yang baik, tidak hanya pada sisi teknis saja, tapi juga pada saat bertarung dengan pemain lawan. Pergerakannya sungguh membahayakan lawan dan dia menunjukkan semangat juang yang luar biasa. Maka dari itu, ia menilai jika kualitas yang dimiliki Sanchez akan sangat penting di Premier League. Secara menyeluruh, Wenger merasakan jika klub besutannya itu bisa menghasilkan kinerja yang doinginkan, terutama di sisi taktik dan mental. Menurutnya, Arsenal saat ini sudah berada di tingkat yang memang mereka targetkan pada pertandingan itu, walaupun kemenangan itu diraih dengan sedikit sulit karena Arsenal harus menyudahi laga dengan 10 orang pemain saja.

Sementara itu, pada saat disinggung mengenai Man of the Match, Wenger pun menilai jika Sanchez merupakan sosok yang tepat diberi anugerah penghargaan tersebut. Wajar saja, sebab selain menolong Arsenal dengan gol semata wayang yang dicetaknya, di sepanjang 90 menit waktu pertandingan penuh itu pun Sanchez sudah menampilkan permainan yang impresif. Sanchez sudah bekerja keras sesuai dengan kemampuannya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger