Headlines News :
Home » , » AC Milan dan Arsenal Bersaing untuk Dapatkan Adrien Rabiot

AC Milan dan Arsenal Bersaing untuk Dapatkan Adrien Rabiot

Written By Unknown on Tuesday 26 August 2014 | 00:59

AC Milan dan Arsenal dikabarkan sebagai dua klub besar asal Eropa yang sedang bersaing untuk mendapatkan tanda tangan salah satu talenta muda yang dimiliki oleh klub kaya raya asal Perancis, Paris Saint Germain (PSG). Pemain belia yang menjadi rebutan kedua klub tersebut adalah Adrien Rabiot. Menurut laporan agen bola Sbobet, AC Milan tengah mencari kesempatan untuk membajak Rabiot pada detik-detik akhir jendela transfer di musim panas ini yang baru akan resmi ditutup pada tanggal 1 September 2014 nanti.

Sementara itu, Laurent Blanc yang merupakan pelatih Paris Saint Germain sebelumnya juga sudah menyatakan jika Rabiot tidak ingin memperpanjang kontraknya bersama dengan klub tersebut. Padahal, Rabiot masih memiliki kontrak yang baru akan berakhir pada musim panas 2015 nanti. Biar bagaimanapun juga, klub yang sering disebut dengan julukan populer I Rossoneri itu mengharapkan supaya pemain muda yang baru menginjak usia 19 tahun itu untuk terus memperpanjang kontraknya dengan PSG karena mereka ingin meminjamnya selama dua musim ke depan.

Menurut agen bola terpercaya Indo Master Bola, Arsenal dan Chelsea dikabarkan sempat adu kuat dalam melakukan negosiasi dengan Paris Saint Germain. Akan tetapi  klub yang memiliki markas di Parc des Princes itu sudah terlanjut membanderol bintang mudanya itu seharga 25 juta euro. Pada situasi seperti demikian, maka tawaran dari AC Milan yang dinilai paling menguntungkan bagi PSG, di mana sang juara bertahan League One itu masih bisa memiliki Rabiot untuk dua musim ke depan. Salah satu punggawa dari tim nasional Prancis U-21 itu untuk pertama kalinya menghuni tim utama PSG pada musim 2013-2014 lalu.

Di sepanjang musim 2013-2014 kemarin, setidaknya ia sudah 34 kali turun ke lapangan hijau, dengan 25 di antaranya tampil di League One. Berkat penampilan konsisten yang ditunjukkan olehnya di lapangan tengah PSG, Rabiot pun sudah menjadi rebutan tim-tim besar Eropa pada musim panas ini. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger