Headlines News :
Home » , » Jose Mourinho : Petr Cech Tetap Pemain Profesional

Jose Mourinho : Petr Cech Tetap Pemain Profesional

Written By Unknown on Tuesday 26 August 2014 | 01:05

Jose Mourinho berpendapat, Petr Cech tetap menjadi seorang pemain yang professional meskipun tidak merasa bahagia lagi berada di Chelsea karena kedatangan Thibaut Courtois. Ya, setelah sudah beberapa musim ini selalu diandalkan untuk menjadi kunci utama Chelsea untuk menjaga mistar gawangnya, tetapi secara tiba-tiba posisi Petr Cech langsung tergusur begitu saja oleh Thibaut Courtois. Tentu saja keadaan seperti itu akan membuat perasaan Cech merasa gusar dan sedih.

Seperti yang diketahui dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, sejak Thibaut Courtois comeback dari masa pinjamannya di Atlético Madrid, penjaga gawang muda yang berasal dari Belgia itu langsung dipercaya oleh pelatih José Mourinho untuk tampil pada partai perdana Premier League yang mempertemukan Chelsea dengan Burnley lalu. Secara pribadi, pelatih yang akrab disapa dengan sebutan hangat Mou itu pun dapat memahami jika situasi Cech sekarang ini sedang tidak bahagia. Akan tetapi di balik itu semua, mantan pelatih Real Madrid itu mengaku sangat merasa kagum, salut, dan ingin mengangkat jempolnya untuk Cech, lantaran kiper berusia 32 tahun itu tetap mempertahankan profesionalismenya sebagai salah satu pemain The Blues.

Jose Mourinho mengatakan kepada agen Sbobet, Petr Cech merupakan seorang pemain profesional yang top, selalu berlatih dengan keras, menjadi pemain yang lebih mendahulukan tim dan tetap menjadi pemain Chelsea yang setia seperti biasanya. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Mou pun tidak percaya jika Cech saat ini benar-benar bahagia di Stamford Bridge, sebagaimana yang dirasakan oleh para pemain Chelsea lainnya yang tidak tampil pada laga perdana lalu. Namun, pelatih yang berasal dari Portugal itu mengungkapkan, secara pasti mereka merasa dilangkahi oleh para pemain yang tampil lainnya.

Jose Mourinho juga melanjutkan dengan hanya ada satu laga per pekannya pada Agustus ini, beberapa pemain memang takkan tampil, tapi Petr memperlihatkan perilaku yang fantastis dan itu sangat penting dilakukan oleh setiap pemain profesional.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger