Headlines News :
Home » , » Antonio Conte Tertarik Kepada Giuseppe Rossi

Antonio Conte Tertarik Kepada Giuseppe Rossi

Written By Unknown on Tuesday 26 August 2014 | 00:52

Antonio Conte yang merupakan pelatih teranyar tim nasional Italia dikabarkan sudah mengunjungi markas latihan Gli Azzurri, yang terdapat di Coverciano, Florence pada hari Kamis 20 Agustus 2014 waktu setempat lalu. Seperti yang diketahui, itu adalah untuk pertama kalinya Conte menginjakkan kaki di Coverciano semenjak dirinya resmi ditunjuk sebagai pelatih tim nasional yang juga sering disebut dengan julukan populer Gli Azzurri pada hari Selasa, 18 Agustus 2014 lalu.

Antonio Conte yang melakukan kunjungan perdananya ke markas Gli Azzurri itu pun mendapat sambutan hangat dari pelatih Fiorentina, yakni Vincenzo Montella. Kemudian, kedua pelatih itu sama-sama berdiskusi untuk berbicara soal penyerang Giuseppe Rossi, yang sekarang ini tengah menjalani pemulihan cedera pada lututnya. Conte menceritakan, bahwa dirinya sudah datang untuk berbicara dengan Montella, karena mereka tertarik soal Rossi. Maka dari itu, mereka akan bersama-sama menyusun rencana untuk pemain tersebut.


Antonio Conte pun percaya kepada penilaian Vincenzo Montella. Di samping itu, Conte sendiri mengaku bahwa dirinya sangat tertarik kepada Rossi. Seperti yang diketahui dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Coverciano sendiri memang bukan menjadi tempat yang asing lagi untuk Conte, mengingat bahwa dirinya sudah pernah bermain untuk memperkuat tim nasional Italia. Walaupun begitu, mantan pelatih dari klub Juventus yang sudah meraih banyak kesuksesan selama menjalani kariernya di sana itu pun secara pribadi mengaku merasakan perbedaan karena kali ini, karena ia justru datang sebagai allenatore Gli Azzurri.

Antonio Conte mengatakan, menginjakkan kaki di Coverciano sebagai pelatih tim nasional adalah sebuah pengalaman yang sungguh luar biasa, meskipun ia sudah mengenal baik tempat tersebut ketika menggunakan jersey tim nasional Italia sebagai seorang pemain. Di samping itu Conte juga mengaku sudah mendapat sambutan hangat di Florence, Roma, dan juga Naples. Oleh sebab itu, ia sudah melalui beberapa hari ini dengan sangat menyenangkan
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger