Headlines News :
Home » , » Ajax Amsterdam Berhenti Kejar Samuel Etto’o

Ajax Amsterdam Berhenti Kejar Samuel Etto’o

Written By Unknown on Sunday 24 August 2014 | 01:36

Ajax Amsterdam dikabarkan sudah tidak sabar sehingga memutuskan untuk berhenti mengejar Samuel Eto’o. Ya, salah satu klub yang berasal dari Negeri Kincir Angin itu kelihatannya sudah kehilangan kesabaran untuk menunggu lebih lama lagi untuk mewujudkan keinginan mereka memboyong Samuel Eto'o. Ajax pun sudah mengambil keputusan untuk menghentikan proses negosiasi yang sedang dijalni dengan penyerang yang berasal dari Kamerun itu. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya Ajax tengah mendekati eks pemain Chelsea itu dan sudah menyodorkan kontrak dengan nilai gaji yang mendekati keinginan Eto'o. Ajax sendiri yakin bahwa mereka bisa merekrut Eto'o yang saat ini berstatus free agent.

Walaupun demikian, rupanya Samuel Eto'o sendiri masih belum merasa yakin jika dirinya akan merumput di Ajax, karena dia sudah sekitar satu pekan lebih ini menggantungkan tawaran yang diberikan oleh Ajax Amsterdam. Seperti yang diketahui, peminat Samuel Eto'o sendiri bukan hanya Ajax saja, tetapi juga ada beberapa klub lainnya seperti West Ham United, Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Inter Milan serta sejumlah klub Eropa. Rupanya kesabaran Ajax Amsterdam sekarang ini sudah habis sehingga mereka lantas memutuskan untuk menghentikan proses negosiasi itu, lantaran merasa waktu yang diberikan untuk Eto'o sudah habis untuk menimang proposal kontrak dari mereka.

Ada agen Sbobet yang menyebutkan bahwa tawaran gaji yang diberikan Ajax tidak sesuai dengan keinginan Samuel Eto'o, yang meminta minimal 40 ribu poundsterling pada setiap pekannya. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Marc Overmars yang merupakan Direktur Sepak Bola Ajax mengatakan, tentu saja semuanya itu terserah pada Samuel Eto'o sendiri untuk memikirkan soal masa depannya selama yang dia inginkan.

Namun sayangnya, legenda dari Ajax Amsterdam itu juga melanjutkan bahwa klubnya sudah tidak bisa menunggu Samuel Eto’o lebih lama lagi. Maka dari itu, pihak manajemen klub sudah memberitahukan kepada Eto’o jika sekarang ini Ajax Amsterdam sudah tidak ingin melanjutkan negosiasi tersebut lagi.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger