Headlines News :
Home » , » Bryan Robson Sarankan Manchester United Rekrut Dua Pemain Top Lagi

Bryan Robson Sarankan Manchester United Rekrut Dua Pemain Top Lagi

Written By Unknown on Saturday 23 August 2014 | 21:52

Bryan Robson sarankan Manchester United untuk merekrut dua pemain top lagi untuk bersaing di musim baru ini. Ya, usai mengakhiri musim 2013-2014 lalu dengan hasil yang tidak memuaskan, Manchester United tetap dinilai tidak perlu melakukan banyak perombakan di dalam skuadnya tersebut. Sekarang ini, United hanya perlu menambah satu atau dua pemain top saja, demikian pernyataan legenda Setan Merah, Bryan Robson. Seperti yang diketahui dari agen Sbobet, The Red Devils finis di posisi tujuh klasemen Premier League musim lalu. Selain tak tembus ke kompetisi Eropa, hasil itu menjadi finis terburuk merekadi Premier League sejak tahun 1990 lalu. 

Menghadapi musim yang baru ini, Manchester United sudah mendatangkan Louis van Gaal untuk duduk di bangku pelatih. Sejumlah pemain pun ikut diboyong walaupun sejumlah penggemar menilainya belum cukup untuk bisa bersaing dengan para pemain top yang sudah ada di klub rival. Rene Meulensteen yang adalah mantan tangan kanan Sir Alex Ferguson pun sempat mengamini penilaian tersebut dengan menyatakan bahwa The Red Devils masih butuh tambahan setidaknya empat pemain top lagi untuk bisa bersaing.

Bryan Robson, pemain yang paling lama menggunakan ban kapten Manchester United di lengannya pada periode 1982-1994 lalu menilai, skuad yang dibesut oleh Louis van Gaal sekarang ini sudah cukup mumpuni. Apabila butuh tambahan pemain, maka jumlahnya pun tidak sampai empat. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Robson mengungkapkan, menurut pikirannya apabila Manchester United mendatangkan dua pemain top lagi, maka mereka akan berada di atas sana untuk menjadi penantang serius bagi tim-tim terbaik.

Bryan Robson melanjutkan, dengan para pemain yang ada seperti Danny Welbeck, Wayne Rooney, dan Robin van Persie, bila dirinya menjadi pelatih di Premier League, maka ia tidak akan pernah mengutak-atik ketiga pemain tersebut. Menurut pendapatnya, kualitas seperti itulah yang mereka miliki di klub dan ini adalah persoalan baru, bagaimana cara untuk membangun tim di sekitar tipe-tipe pemain seperti itu.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger