Headlines News :
Home » , » Albert C Sutanto : 4 Atlet Renang Tak Bisa Tampil di Kejuaraan Internasional

Albert C Sutanto : 4 Atlet Renang Tak Bisa Tampil di Kejuaraan Internasional

Written By Unknown on Saturday 23 August 2014 | 00:50

Albert C Sutanto mengungkapkan kepada agen Sbobet ada 4 atlet renang yang tidak bisa tampil di kejuaraan internasional karena sudah masuk Pelatnas Asian Games XVII Korsel. Maka dari itu, hanya ada 18 atlet renang pelatnas saja yang sudah dipersiapkan untuk melenggang ke SEA Games 2015 Singapura yang terlebih dulu akan mengikuti pertandingan uji coba di Hongkong Terbuka pada tangal 28 hingga 31 Agustus 2014 mendatang.

Albert C Sutanto yang merupakan pelatih renang nasional mengatakan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, sebenarnya PB PRSI mengajukan 22 atlet renang menuju Hongkong Terbuka, tetapi karena empat atlet sudah tercatat dalam Pelatnas Asian Games XVII Korsel dan sudah melakukan dua kali uji coba, maka tidak diperkenankan tampil lagi untuk tampil dalam suatu kejuaraan internasional. Menurut penilaian Albert, empat atlet pelatnas Asian Games Incheon 2014 itu di antaranya adalah I Gede Siman Sudartawa, Glenn Victor Sutanto, Triady Fauzi Sidiq, dan juga Dennis Josua Tiwa. Keempat atlet itu memang baru saja tiba di Tanah Air usai mengikuti Turki Terbuka minggu kemarin.

Pada kejuaraan tersebut, tiga emas sukses diraih oleh Siman, Glenn Victor, dan juga Triaji, sedangkan Dennis berada di peringkat kelima. Menurut pendapat Albert, prestasi yang sudah berhasil diraih oleh para perenang tersebut diharapkan mampu terus dijaga dan tetap konsisten supaya bisa mencapai puncaknya di Asian Games 2014 yang akan dilangsungkan pada tanggal 19 September sampai 4 Oktober 2014 mendatang. Para pengurus Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) yang bertanggung jawab dalam mempersiapkan atlet ke berbagai multievent itu pun memberi kesempatan kepada ke 18 atlet pelatnas SEA Games tersebut untuk bertanding di Hongkong dengan harapan supaya mereka juga semakin termotivasi lagi untuk meningkatkan kemampuan setelah selama ini berlatih di Jakarta dan Bandung.

Albert C Sutanto mengatakan, ujicoba di Hongkong Terbuka itu akan membuka peluang bagi tim renang nasional untuk menyumbangkan medali emas bagi kontingen Indonesia di SEA Games Singapura 2015. Lewat pertimbangan itu jugalah, maka para atlet Pelatnas SEA Games terus dipompa prestasinya, meskipun ajang multievent dua tahunan ASEAN masih panjang.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger