Headlines News :
Home » » Marissa Nasution Menikah Besok!

Marissa Nasution Menikah Besok!

Written By Unknown on Friday 22 August 2014 | 04:31


Marissa Nasution sudah siap untuk menikah besok, tepatnya pada tanggal 23 Agustus 2014 di Bali. Ya, salah satu presenter berparas cantik tersebut mengaku telah siap menikah di akhir pekan ini. Marissa akan melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata esok hari dengan sang kekasih, Warren Conrad. Sahabat dekat Marissa Nasution seperti Irfan Hakim dan juga Ersa Mayori menyatakan jika pernikahan tersebut akan dilangsungkan di Bali. Walaupun begitu, baik Irfan atau pun Ersa sendiri rupanya tidak dapat hadir pada acara bahagia sahabatnya itu.

Irfan Hakim mengungkapkan, dirinya harus tetap berada di Jakarta. Walaupun ia tidak bisa datang ke Bali, ia tetap mendoakan supaya pernikahannya bisa berlangsung dengan lancar. Menurutnya, Ersa juga mungkin saja tidak bisa datang karena sekarang ini ia sedang berada di luar kota. Sebelum melangsungkan acara pernikahan tersebut, Marissa juga sibuk dengan menggelar pesta lajang bersama dengan teman-temannya. Hal tersebut dibuktikan lewat akun instagram milik pribadi Marissa yang mengunggah foto-foto dekorasi pesta tersebut.

Marissa menuliskan pada akun media sosialnya tersebut, justbefore the bridal shower was about to start, beautifully decorated#marissanconrad. Di dalam foto tersebut, Marissa pun memamerkan dekorasi pesta lajangnya yang penuh dihiasi dengan inisial M & C yang merupakan singkatan dari nama Marissa dan juga Conrad.

Marissa yang sempat dikabarkan menjalani hubungan dekat dengan aktor tampan Mike Lewis ini rupanya juga diam-diam sudah melangsungkan acara siraman di kediamannya di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Mengenai masalah pernikahannya itu, Marissa dan Conrad pun mempersiapkan dengan sangat detail. Tema yang diusung oleh pasangan selebritis Tanah Air tersebut adalah tema internasional. Sementara itu untuk urusan baju pengantin, wanita yang lahir di Jakarta pada tanggal 8 Februari 1986 itu pun sudah mempercayakan kepada salah satu perancang ternama di Indonesia, yakni Anne Avantie.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger