Headlines News :
Home » » Tempat Ajaib di Dunia

Tempat Ajaib di Dunia

Written By Unknown on Saturday 30 August 2014 | 20:29


Tempat ajaib di dunia tentu saja sudah menarik banyak perhatian orang. Ya, sejak jaman dulu memang sudah banyak cerita atau mitos yang belum dibuktikan secara pasti kebenarannya. Akan tetapi, tetap saja banyak orang yang percaya terhadap cerita dan mitos tersebut. Salah satunya adalah tempat-tempat yang diyakini bisa mewujudkan semua permintaan orang-orang yang datang ke sana.
Tempat ajaib tersebut tersebar di berbagai negara yang konon katanya apabila kita mempunyai sebuah permintaan dan Anda datang kesana dengan melakukan sejumlah ritual, maka permintaan tersebut akan terkabulkan. Seperti salah satunya adalah Florence, Italia. Ya, negara Italia memang terkenal sebagai tempat yang mampu mengabulkan semua permintaan orang yang datang di sana. Di Kota Florence, Italia ada sebuah patung babi yang terbuat dari perunggu yang dipercaya bisa mengabulkan semua permintaan. Patung babi itu sudah ada sejak tahun 1634 lalu. Konon katanya, setiap orang yang datang ke sana dengan mengelus moncong babi tersebut terlebih dulu kemudian memasukkan koin ke dalam mulutnya, maka permintaannya akan terkabul jika koin tersebut jatuh.
Tempat ajaib yang dapat mewujudkan keinginan setiap pengunjungnya adalah Cumbria. Ya, di Inggris kita bisa menemukan sebuah fenomena unik, tepatnya di hutan Cumbria. Pasalnya, di hutan itu kita bisa melihat banyak pohon yang dipenuhi dengan koin yang menancap. Menurut kepercayaan masyarakat setempat, koin yang menancap itu adalah permintaan dari orang-orang yang dipercaya akan dikabulkan. Maka dari itu, hutan tersebut sering dikunjungi oleh banyak wisatawan, baik yang berasal dari dalam ataupun luar negeri.
Tempat ajaib lainnya juga ada di Ukraina. Ya, di pantai Crimea terdapat sebuah Golden Gate yang berbentuk melengkung sehingga berbentuk seperti lubang di bagian tengahnya. Masyarakat setempat meyakininya sebagai pintu neraka. Akan tetapi, para wisatawan yang datang tidak percaya terhadap mitos tersebut. Namun, mereka justru nekad menaiki boat untuk sampai ke sana, kemudian melemparkan koin sambil mengucapkan permohanan mereka. Banyak pewisata yang mengaku bahwa permintaan mereka itu sudah terkabul setelah melakukan ritual di tempat ajaib tersebut.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger