Headlines News :
Home » , » Angel Di Maria Dibidik Manchester United

Angel Di Maria Dibidik Manchester United

Written By Unknown on Monday 11 August 2014 | 01:28

Angel Di Maria sekarang ini tengah dibidik Manchester United setelah Paris Saint Germain berhenti mengejarnya. Ya, salah satu gelandang dari klub Real Madrid ini memang  menjadi salah satu pemain yang paling laris manis di bursa transfer musim panas. Paris Saint Germain dan Manchester United merupakan dua klub besar yang diketahui sangat tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Di Maria supaya bisa bergabung dengan klubnya masing-masing untuk melakoni ketatnya persaingan yang terjadi di musim depan.
 
Angel Di Maria memang ramai diberitakan bakal segera angkat koper dari Santiago Bernabeu yang menjadi markas Real Madrid karena skuad El Real sekarang ini sudah diisi oleh dua pemain kelas dunia yang baru saja direkrut pada bursa transfer di musim panas ini. Dua pemain yang dimaksud tersebut adalah Toni Kroos dan James Rodriguez. Maka dari itu, secara otomatis hukum rimba pun berlaku di Santiago Bernabeu.
 
Angel Di Maria, sebagai pemain yang berasal dari tim nasional Argentina ini pun diyakini sebagai tumbal dari kedatangan James dan Kroos, mengingat mereka semua berposisi sebagai pemain tengah. Untuk menyelamatkan karier Di Maria, seperti yang dilansir dari Express pada
akhir pekan lalu, Manchester United pun dikabarkan sudah siap untuk menggelontorkan dana sebesar 55 juta pounds atau sekitar Rp1 triliun untuk bisa memboyong Di Maria ke Old Trafford.
 
Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, peluang yang dimiliki Setan Merah untuk bisa mendatangkan Di Maria terbilang besar, karena pihak PSG, mengonfirmasi kalau kini mereka sudah menghentikan negosiasi dengan Real Madrid karena harga yang dipatok Los Blancos
terlalu mahal. Nasser Al Khelaifi yang merupakan Presiden PSG mengatakan jika pihaknya telah melakukan pembahasan tentang Angel Di Maria bersama dengan Real Madrid. Menurutnya, Di Maria dibanderol dengan harga yang sangat mahal sehingga PSG sudah berhenti diskusi.

 
Sementara itu, datangnya Angel Di Maria ke Old Trafford mungkin saja terjadi, lantaran CEO klub, yaitu Ed Woodward mengklaim jika tim Setan Merah sekarang ini mempunyai anggaran belanja yang tidak ternilai untuk mendapat pemain incarannya. 

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger