Headlines News :
Home » , » Jack Rodwell Sarankan Pemain Muda Tidak Bergabung ke City

Jack Rodwell Sarankan Pemain Muda Tidak Bergabung ke City

Written By Unknown on Monday 11 August 2014 | 01:19

Jack Rodwell sarankan para pemain muda untuk tidak bergabung ke Manchester City. Apa alasannya? Belajar dari pengalaman. Ya, mungkin saja itulah yang menjadi dasar bagi bek Sunderland, Jack Rodwell yang memberikan nasihat kepada para pemain muda dalam hal menentukan klub untuk meniti masa depannya. Rodwell memberikan saran kepada para pemain muda, untuk tidak memilih Manchester City, sebagai klub pilihan untuk menjalani kariernya sebagai pemain profesional.


Jack Rodwell mengatakan jika tim kaya raya itu merupakan salah satu klub yang dapat merusak karier dari seorang pemain sepak bola profesional. Selama dua musim membela Manchester City, Rodwell seakan tidak mampu menunjukkan performa yang menjanjikan karena kurang mendapat kepercayaan dari sang pelatih. Selama berada di sana, Rodwell hanya tampil di 16 laga saja. Situasi itulah yang membuat pemain muda yang baru menginjak usia 23 tahun itu kemudian memilih untuk hengkang ke Sunderland. Sebelum Rodwell, para pemain seperti Adam Johnson dan Daniel Sturridge pun sudah lebih dulu mengalaminya. Di mana mereka jauh lebih bersinar setelah angkat kaki dari City. Maka dari itu, Rodwell tidak mau nantinya akan ada pemain muda Inggris yang memiliki nasib seperti demikian.
 
Jack Rodwell mengungkapkan, mungkin saja ia bisa mengatakan tidak apabila Manchester City ingin menandatangani dirinya sekarang, Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Rodwell mengatakan hal tersebut untuk para pemain sepak bola, sebanyak yang ia bisa. Hal pertama yang akan ia tanyakan adalah, seberapa baikkah Anda?' Sebab menurutnya, setiap pemain tidak akan pernah tahu apakah mereka bisa pergi ke sana untuk melakukannya dengan sangat baik dan menjadi pemenang gelar liga dan semuanya atau justru terpuruk. Namun, jika para pemain Inggris yang masih berusia muda, itu tidak berarti jika dia harus bermain untuk Manchester City.


Jack Rodwell memperingatkan kepada setiap pemain muda untuk lebih cermat menimbang-nimbang pilihan. Rodwell pun mengharapkan, setelah sah menjadi pemain Sunderland, dia bisa mendapat waktu bermain secara reguler, dan bisa membuat pelatih tim nasional Inggris memasukkan namanya di dalam skuad.

 

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger