Headlines News :
Home » , » FIFA Masih Tetapkan Maroko Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia Antarklub

FIFA Masih Tetapkan Maroko Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia Antarklub

Written By Unknown on Tuesday 26 August 2014 | 00:42

FIFA (Federasi Sepak Bola Dunia) belum mempertimbangkan untuk mengubah keputusan yang telah mereka tetapkan sebelumnya terkait dengan penetapan Maroko yang akan menjadi tuan rumah pada Piala Dunia Antarklub, yang akan digelar pada tanggal 10 hingga 20 Desember 2014 mendatang. Walaupun begitu, mereka juga tidak akan menutup kemungkinan untuk memindahkan lokasi Piala Dunia Antarklub 2014 tersebut. Ya, hal itu menjadi tanggapan yang diberikan oleh FIFA terhadap sejumlah pemberitaan yang menyebutkan bahwa mereka mungkin saja akan memindahkan lokasi Piala Dunia Antarklub untuk mengantisipasi kemungkinan soal wabah ebola. 

Dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, FIFA menyebutkan jika kesehatan para pemain, tim ofisial, dan juga para penggemar merupakan prioritas mutlak dalam setiap kompetisi yang digelar oleh FIFA. Sementara itu menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), belum ada kasus ebola yang terjadi di Maroko, sehingga tidak ada alasan yang kuat untuk membahas kemungkinan mengubah lokasi pertandingan. Apabila ada perubahan situasi untuk ke depannya, maka FIFA akan melakukan kontak dengan klub yang berpartisipasi.

FIFA juga melanjutkan, dua bulan sebelum kompetisi itu resmi dimulai, FIFA akan mengirim memorandum kepada setiap klub yang berpartisipasi, yang berisi mengenai informasi medis yang berhubungan dengan turnamen. Menurut FIFA, itu merupakan prosedur standar untuk setiap kompetisi FIFA.

Seperti yang diketahui, Piala Dunia Antarklub2014 nanti akan diikutsertai oleh tujuh tim. Sampai sekarang ini, terdapat lima klub yang sudah dipastikan bakal tampil pada Piala Dunia Antarklub 2014, yakni Moghreb Tetouan yang merupakan juara Liga Maroko, Real Madrid sebagai perwakilan UEFA, Auckland City yang menjadi wakil Oseania, San Lorenzo sebagai wakil dari Conmebol, serta Cruz Azul yang merupakan wakil dari Concacaf. Sementara itu, dua slot yang tersisa akan diisi oleh sang juara Liga Champions Afrika 2014 dan juara Liga Champions Asia 2014 yang belum diketahui.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger