Headlines News :
Home » , » Brendan Rodgers Masih Cari Striker Baru

Brendan Rodgers Masih Cari Striker Baru

Written By Unknown on Wednesday 20 August 2014 | 01:38

Brendan Rodgers masih cari striker baru untuk memperkuat skuad timnya. Dikabarkan, Liverpool akan merekrut penyerang seharga 50 juta poundsterling. Ya, ativitas yang dilakukan oleh Liverpool pada bursa transfer pemain di musim panas ini tampaknya belum berakhir. Sebab, diberitakan jika klub yang sering disebut dengan julukan populer The Reds itu sedang memiliki hasrat tinggi untuk mendatangkan salah satu striker asal AS Monaco, yaitu Radamel Falcao ke Anfield. 

Menurut laporan agen bola terpercaya Indo Master Bola, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers hingga sekarang ini masih terus mencari pengganti Luis Suarez dan menginginkan jasa striker internasional asal Kolombia itu. Bak gayung yang bersambut, AS Monaco dikabarkan tidak keberatan untuk melepas Radamel Falcao, tetapi hanya dengan status sebagai pemain pinjaman saja selama satu musim.

Brendan Rodgers mengungkapkan kepada agent Sbobet, klubnya hingga saat ini masih terus mencari striker baru. Menurut pendapatnya, tim memang membutuhkan sesuatu yang bisa membantu mereka selama musim ini bergulir. Sebab ia menyadari, tidak akan ada yang pernah tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa pekan ke depan di bursa transfer pemain. Seperti yang diketahui, pada saat ini Rodgers sendiri hanya mempunyai stok dua orang striker saja. Mereka itu adalah Daniel Sturridge dan Rickie Lambert.

Brendan Rodgers belum mendatangkan seorang penyerang dengan kemampuan yang sepadan seperti Luis Suarez, yang saat ini sudah resmi menjadi punggawa Barcelona. Di samping Falcao,The Reds juga dikabarkan tertarik dengan Wilfried Bony (Swansea City) dan Samuel Eto’o.

Falcao sendiri di datangkan AS Monaco pada musim panas lalu dari klub lamanya, Atletico Madrid dengan mahar sebesar 50 juta pounds atau setara dengan Rp 978 miliar. Pada musim lalu, Falcao memang mengalami cedera ligamen dan membuatnya hanya bisa tampil sebanyak 17 kali saja. Ia pun dikabarkan sudah tak betah bermain di Stade Louis II. Selain The Reds, raksasa La Liga, Real Madrid juga tertarik untuk mendatangkan Radamel Falcao. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger