Headlines News :
Home » , » Arsene Wenger : Semangat yang Membuat Arsenal Menang!

Arsene Wenger : Semangat yang Membuat Arsenal Menang!

Written By Unknown on Tuesday 19 August 2014 | 00:05


Arsene Wenger menilai, semangat yang sudah membuat Arsenal menang pada saat melakoni laga kontra Crystal Palace. Seperti yang diketahui, klub yang sering disebut dengan julukan The Gunners itu harus bersusah payah terlebih dulu untuk bisa mengalahkan Crystal Palace pada laga perdana Premier League di musim 2014-2015 ini. Pelatih The Gunners itu pun menyatakan jika tim yang tengah dibesutnya itu memang layak untuk memenangkan laga tersebut karena memiliki semangat yang besar untuk keluar menjadi pemenang.
 
Tim asuhan Arsene Wenger itu tampil di hadapan para pendukungnya sendiri di Emirates Stadium dengan semangat yang berapi-api. Meskipun demikian, Arsenal juga mendapat perlawanan yang sengit dari Palace. Bahkan, tim tamu sukses memimpin terlebih dulu setelah Brede Hangeland membuka skor pada menit ke 35. Akan tetapi, Laurent Koscielnya rupanya sukses menciptakan gol penyeimbang sepuluh menit kemudian. Sementara itu pada babak kedua, Tim Gudang Peluru tersebut masih tampak kesulitan untuk menembus rapatnya lini pertahanan klub yang berasal dari London Barat tersebut. Sebelum pada akhirnya, Aaron Ramsey sukses memecahkan kebuntuan dan menciptakan gol yang menjadi penentu kemenangan The Gunners pada masa injury time.
 
Arsene Wenger mengatakan, Crystal Palace sudah membuat laga menjadi sangat sulit, sebab mereka melakukan pertahanan dengan sangat baik serta berhasil mengambil kesempatan pertama untuk mencetak gol. Mantan pelatih dari AS Monako tersebut juga menilai, secara fisik keadaan Wenger justru sangat kuat dan timnya butuh untuk terus melaju. Semangat yang berhasil memenangkan Arsenal.
 
Arsene Wenger mengungkapkan, apabila setiap orang melihat hasil pada laga tersebut, tidak ada tim yang bermain di kandang lalu memenangkan laga. Pelatih berumur 64 tahun itu mengklaim, Arsenal menjadi satu-satunya tim yang mampu melakukan itu, karena mereka memang pantas untuk memenangi pertandingan walau laga perdana selalu menyulitkan tim manapun juga. Seperti yang diketahui, secara mengejutkan Manchester United juga harus kalah dari Swansea City di markas mereka sendiri, 1-2.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger