Headlines News :
Home » , » Carlo Ancelotti Tak Akan Rekrut Pemain Baru Lagi

Carlo Ancelotti Tak Akan Rekrut Pemain Baru Lagi

Written By Unknown on Monday 18 August 2014 | 23:59


Carlo Ancelotti tak akan rekrut pemain baru lagi. Dengan demikian, Real Madrid sudah mengakhiri belanja pemain mereka di bursa transfer musim panas ini. Hal itu disebabkan, pelatih dari klub Real Madrid tersebut mengaku sudah cukup merasa puas dengan skuad yang dimilikinya sekarang ini. Maka dari itu ia mengonfirmasi jika El Real tidak akan membeli atau menjual pemain lagi. Ia pun menilai, tambahan tiga pemain baru sudah dianggap cukup bagi Ancelotti untuk mengarungi musim 2014-2015 mendatang. Seperti yang diketahui, klub yang sering disebut dengan julukan populer Los Blancos itu sudah mendatangkan beberapa pemain bintang dan terkenal seperti Tony Kroos, James Rodriguez, dan juga Keylor Navas yang disebut-sebut berhasil mereka datangkan dengan nilai transfer yang sungguh fantastis.

Carlo Ancelotti mengungkapkan, waktu transfer sudah selesai sehingga semua hal yang berhubungan dengan kegiatan transfer pemain sudah ditutup. Seperti yang diketahui, belum lama ini nama Radamel Falcao pun kembali diberitakan bakal didatangkan Don Carletto ke Santiago Bernabeu. Walaupun begitu, salah satu pelatih yang berasal dari Italia itu menyatakan jika klub besutannya itu sudah tidak ingin lagi mencari wajah pemain baru untuk menghuni skuad El Real sekarang ini. 

Carlo Ancelotti pun mengungkapkan soal kondisi terkini para pemainnya. Ia menilai, Xabi Alonso, Toni Kroos dan Luka Modric dapat bermain. Tidak ada masalah dengan mereka. Ia memang tidak mengetahui kapan waktu yang pas untuk menurunkan seluruh pemain terbaiknya, namun ia menyadari jika mereka merupakan para pemain yang memiliki tipe berbeda sehingga tidak masalah jika mereka bermain bersama. Sementara itu, Navas yang merupakan bintang asal Kosta Rika di Piala Dunia Brasil itu sekarang ini dinilai sedang berada dalam bentuk terbaiknya menjelang pertandingan leg pertama Supercopa de Espana kontra Atletico Madrid dilangsungkan pada hari Rabu, 20 Agustus 2014. Eks pelatih PSG itu baru akan mengambil keputusan siapa yang akan tampil di Supercopa de Espana nanti. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger