Headlines News :
Home » » Bens Leo Puji Agnes Monica

Bens Leo Puji Agnes Monica

Written By Unknown on Tuesday 12 August 2014 | 02:50


Bens Leo puji Agnes Monica. Seperti yang telah kita ketahui bersama, Agnes Monica memang termasuk salah satu penyanyi yang paling sering mendapat kritik dari masyarakat Inonesia. Meskipun demikian, rupanya Bens Leo sebagai seorang pengamat music tidak segan-segan memberikan pujian kepada mantan penyanyi cilik itu. Menurut penilaiannya, Agnes Monica merupakan salah satu musisi yang berprestasi di Indonesia. Ya, memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi jika penyanyi bersuara emas yang populer di negara asing dengan nama Agnez Mo ini memiliki popularitas yang tinggi di tanah air. Salah satu prestasi yang dipuji oleh Bens Leo ialah pada saat Agnes mampu menjual satu juta kopi album miliknya hanya dalam waktu yang relatif singkat saja.

Bens Leo mengatakan, Agnes Monica pernah menembus satu juta penjualan album hanya dalam satu minggu. Tentu saja bagi dirinya itu merupakan sebuah gebrakan baru di kala industri musik Indonesia sedang lesu. Pada saat ini, diketahui Agnes Monica memang sedang berusaha untuk mengembangkan karir bernyanyinya di Amerika Serikat. Impian terbesarnya untuk go international pun sudah mulai terwujud dengan perilisan lagu Coke Bottle beberapa waktu yang lalu.

Akan tetapi sayangnya, lagu Coke Bottle itu pun tidak bisa lepas dari berbagai kritikan dan cemoohan dari masyarakat Indonesia sendiri. Bahkan, tidak sedikit orang yang menganggap bahwa lagu Coke Bottle tidak laku di pasaran karena tidak disukai oleh para pencinta musik yang berasal dari negeri berjuluk Paman Sam tersebut. Dan berhubungan dengan persoalan itu, rupanya Bens Leo mempunyai pendapatnya sendiri. Menurut penilaian dirinya, hasil karya dari Agnes Monica itu pasti bisa cukup diterima di pasar internasional. Buktinya adalah, sampai dengan sekarang ini Agnes masih terus menetap di Amerika untuk melanjutkan karier bermsiknya. Bens Leo berpendapat, jika karya Agnes tidak diterima di Amerika, maka Agnez sudah pasti akan pulang ke Tanah Air
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger