Headlines News :
Home » , » Brendan Rodgers Tak Terima Tawaran untuk Daniel Agger

Brendan Rodgers Tak Terima Tawaran untuk Daniel Agger

Written By Unknown on Tuesday 12 August 2014 | 02:45


Brendan Rodgers yang merupakan peramu taktik dari klub Liverpool menegaskan bahwa dirinya dan pihak manajemen klub sama sekali tidak menerima tawaran untuk salah satu punggawanya, yaitu Daniel Agger. Pemain yang sekarang ini sedang absen karena mengalami cedera pada lututnya itu dikabarkan sudah menarik minat dari klub top Serie A, yaitu Napoli. Akan tetapi, sang pemain tersebut belum lama ini diberitakan meminta pihak manajemen klub dan juga pelatih untuk melepas dirinya ke Barcelona pada jendela transfer di musim panas ini. Bahkan, salah seorang sumber juga menyebutkan jika Agger sampai menangis di depan Rodgers ketika berbicara dengannya.

Brendan Rodgers mengakui bahwa dirinya sudah melihat beberapa cerita mengenai Daniel Agger. Akan tetapi, dirinya mengaku tidak mempunyai keterangan lebih lanjut. Seperti saat ditemui oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, Rodgers mengatakan jika Daniel masih harus bekerja keras untuk menyembuhkan lututnya. Menurut pendapat Rodgers, Agger sudah mengalami hal yang buruk semenjak mengikuti tur pra-musim di Amerika lalu. Namun yang dapat dipastikan oleh Rodgers adalah pihak manajemen klub The Reds memang belum menerima berbagai tawaran.

Pada musim lalu, pemain yang berasal dari Denmark itu memang hanya tampil di 23 pertandingan pada seluruh kompetisi yang diikuti oleh The Reds. Dan musim mendatang akan dipastikan semakin sulit saja bagi Daniel Agger, mengingat jika si Merah baru saja melabuhkan Dejan Lovren dari Southampton pada bursa transfer pemain di musim panas ini.
  
Terlebih lagi, Dejan Lovren tampil dengan performa yang mengesankan pada saat Liverpool secara mengejutkan berhasil mengalahkan runner up dari Bundesliga di musim lalu, yaitu Borussia Dortmund dengan perolehan skor akhir 4-0. Pada pertandingan itu, Lovren pun ikut serta mencetak gol pada laga yang digelar di Anfield pada hari Minggu, 11 Agustus 2014 malam WIB.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger