Headlines News :
Home » , » Tony Stewart Mengundurkan Diri Karena Menewaskan Pembalap Lain

Tony Stewart Mengundurkan Diri Karena Menewaskan Pembalap Lain

Written By Unknown on Tuesday 12 August 2014 | 02:56


Tony Stewart resmi mengundurkan diri dari balapan NASCAR karena dirinya sudah menewaskan pembalap lain. Ya, pembalap bertalenta tersebut tidak akan meneruskan keikutsertaannya di ajang balap National Association for Stock Car Auto Racing (NASCAR) pada hari Minggu, 10 Agustus 2014 waktu setempat lalu. Ia pun sudah mengundurkan diri setelah menabrak hingga membuat tewas pembalap lain yang sedang berjalan di lintasan lantaran mobilnya mengalami kerusakan.

Tony Stewart memang merupakan salah satu penbalap yang paling populur pada ajang balap ini. Ia menyatakan mengundurkan diri dari ajang balapan di Watkin's Glen International, New York, Amerika Serikat, seperti yang telah diumumkan oleh Stewart-Haas Racing pada hari Minggu pagi waktu setempat lalu. Dikatakan jika sebuah kecelakaan tragis sudah terjadi pada malam hari Sabtu, di mana Tony Stewart ikut berpartisipasi di dalamnya. Tony tidak mengalami luka-luka, namun sesama pembalap harus kehilangan nyawanya. Adapun pembalap lain yang ditabrak Stewart dan meninggal di lokasi ialah Kevin Ward Jr sebagai pembalap yang berasal dari Amerika.

Tony Stewart pun sudah menjalani pemeriksaan pihak yang berwenang, namun dirinya tidak ditahan. Sampai dengan sekarang ini, memang tidak ada tuduhan yang dikenakan untuk pembalap berusia 43 tahun ini. Akan tetapi, investigasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian masih akan terus berlanjut atas insiden yang terjadi di lintasan balap tersebut. Sementara itu, kantor Sheriff County Ontario mengungkapkan di dalam siaran pers-nya jika insiden mobil yang dikemudikan oleh Steward itu menabrak Ward yang sedang berjalan karena ingin menjauh dari mobilnya yang rusak. Insiden mencekam itu pun terjadi di putaran kedua lap ke 25 dalam ajang balapan Lucas Oil Super Sprint Fitur hari Sabtu malam.

Lintasan yang sama itu masih akan digunakan untuk balapan Watkins Glen NASCAR yang semula akan diikuti oleh Stewart. Berdasarkan siaran pers kepolisian tersebut, mobil yang dikemudikan oleh Stewart sudah lebih dulu menabrak mobil Ward pada putaran awal di lintasan Canandaigua Motorsport Park di New York tersebut. Dan pada putaran berikutnya, Ward keluar dari mobilnya yang rusak dan berjalan di lintasan sambil menunjuk ke arah mobil Stewart yang melaju tepat ke arahnya. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger