Headlines News :
Home » , » Bernard Tomic Akan Tampil di AS Terbuka

Bernard Tomic Akan Tampil di AS Terbuka

Written By Unknown on Saturday 16 August 2014 | 21:21


Bernard Tomic yang merupakan salah satu pemain tenis asal Australia tetap memiliki kesempatan untuk tampil pada turnamen Grand Slam terakhir dalam satu musim, Amerika Serikat Terbuka, yang akan dilangsungkan di New York pada tanggal 25 Agustus sampai 8 September 2014 mendatang dengan fasilitas wild card. Mengetahui hal tersebut, Tomic pun tidak bisa menutupi rasa bahagianya karena mendapat wild card untuk ikut serta dalam AS Terbuka. Oleh sebab itu, ia pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Asosiasi Tenis Australia atas kesempatan yang telah diberikan kepadanya itu. Sekarang ini, ia pun hanya ingin fokus pada persiapan demi berada pada posisi terbaik untuk memanfaatkan semua peluang yang ia peroleh.

Bernard Tomic tidak berhak lolos langsung ke babak utama lantaran peringkatnya yang merosot jauh sampai di luar 100 besar, menyusul prestasinya yang buruk. Maka dari itu, Tomic pun harus mundur pada pertandingan pertama di Australia Terbuka melawan Rafael Nadal karena cedera pada paha yang ia dapatkan pada bulan Januari 2014 lalu. Setelah itu, ia pun kalah 0-6, 1-6 dari Jarkko Nieminen dalam 28 menit di Miami Masters, Maret.

Bernard Tomic sebagai petenis berumur 21 tahun ini pada akhirnya kembali tersingkir di babak pertama pada Perancis Terbuka, dengan kalah tiga set langsung dari Richard Gasquet. Kemudian, pemain yang pernah berurusan dengan pihak kepolisian karena melanggar batas kecepatan pada saat mengendarai mobil ini pun kalah pada babak kedua Wimbledon, dari Tomas Berdych.

Bernard Tomic sukses kembali ke peringkat 70 dunia setelah meraih gelar keduanya di level profesional pada Kolombia Terbuka pada bulan Juli 2014 lalu. Akan tetapi, rupanya Tomic sudah terlambat untuk mengamankan tempat di babak utama AS Terbuka. Untung saja, dia bisa mendapatkan wild card tersebut. Di samping itu, Tomic pun harus lepas dari IMG, sebagai perusahaan manajemen yang sudah mengurusnya sejak memasuki usia belasan tahun. Hal itu disebabkan karena IMG memutus kontrak terlebih dulu dengan pertimbangan kelakuan buruk Tomic di luar lapangan.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger