Headlines News :
Home » , » Blerim Dzemaili Senang Membobol Gawang Claudio Bravo

Blerim Dzemaili Senang Membobol Gawang Claudio Bravo

Written By Unknown on Friday 8 August 2014 | 04:44

Blerim Dzemaili mengaku merasa senang karena berhasil membobol gawang yang dijaga oleh kiper Claudio Bravo. Seperti yang kita ketahui bersama, mengalahkan tim besar sudah tentu akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Terlebih jika yang berhasil dikalahkan ialah tim tangguh seperti Barcelona. Peristiwa yang membanggakan itu pun terjadi pada saat Napoli sukses mencuri kemenangan atas tim yang berasal dari Katalan tersebut pada pertandingan persahabatan yang dihelat hari Kamis, 7 Agustus 2014 dini hari kemarin (WIB). Skuad yang tengah dibesut oleh pelatih Rafael Benitez itu pun sukses membobol gawang kiper debutan yang diturunkan oleh Barca, yaitu Claudio Bravo pada menit ke 80.

Blerim Dzemaili sebagai striker Partenopei pun mengukuhkan dirinya sebagai pahlawan pada pertandingan yang digelar di Stade de Genève tersebut. Pemain sepak bola yang sudah genap memasuki usia 28 tahun itu pun mengatakan jika timnya sekarang ini sudah menjadi lebih dewasa daripada sebelumnya dan berharap supaya hasil kemenangan yang diperoleh pada laga kontra Barcelona itu dapat memberikan tren yang positif bagi skuad yang dibelanya untuk menghadapi awal musim Serie A.

Blerim Dzemaili pun mengaku sangat merasa senang dengan terciptanya gol tersebut. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Dzemaili mengungkapkan jika para pemain Napoli sudah berusaha dengan keras dan mencoba untuk melakukan yang terbaik. Sebab, ia mengetahui potensial yang dimiliki oleh timnya tersebut. Dzemaili menjelaskan, dirinya sudah membawa bola dengan cara yang benar dan melakukan tendangan langsung ke gawang.

Blreim Dzemaili mengungkapkan, Napoli sudah jelas lebih dewasa sekarang ini. Terutama setelah banyaknya para pemain bertalenta yang bergabung bersama dengan Napoli sehingga klub yang dibelanya itu mempunyai pengalaman yang lebih banyak. Maka dari itu, ia yakin jika klubnya harus berusaha untuk tetap menjaga hal positif ini dan terus berada di dalam jalur kemenangan.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger