Headlines News :
Home » , » Ilkay Gundogan Kecewa Atas Kemenangan Jerman

Ilkay Gundogan Kecewa Atas Kemenangan Jerman

Written By Unknown on Friday 8 August 2014 | 04:47

Ilkay Gundogan mengaku bahwa dirinya merasa kecewa atas kemenangan Jerman. Mengapa demikian? Ya, kemenangan tim nasional Jerman di perhelatan akbar Piala Dunia 2014 kemarin rupanya masih menyisakan luka bagi salah satu pemainnya. Ilkay Gundogan merupakan salah satu sosok yang mengaku kecewa dan sulit untuk menyaksikan hasil sempurna yang berhasil dicapai oleh tim nasional yang biasa disebut dengan julukan populer Der Panzer tersebut.

Ilkay Gundogan yang sebenarnya masuk ke dalam skuad besutan pelatih Joachim Loew yang berlaga di Brasil harus menelan pil pahit pada saat menyaksikan dirinya mendapat cedera. Bintang andalan dari klub Borussia Dortmund itu pun mengalami cedera pada bagian punggungnya ketika melakoni laga persahabatan yang mempertemukan tim nasional Jerman dengan Paraguay pada bulan Agustus di tahun lalu.

Ilkay Gundogan yang saat ini sudah genap menginjak usia 23 tahun itu pun menambahkan, pada saat melihat rekan satu timnya mengangkat trofi Piala Dunia lalu, tentu saja hatinya merasa amat sakit. Memang perlu dimaklumi saja, sebab Gundogan sendiri harus menunggu selama empat tahun untuk bisa berlaga di gelaran bergengsi tersebut. Itu pun jika dirinya bisa kembali mendapat kepercayaan dari sang pelatih dan tubuhnya sedang berada dalam kondisi tubuh yang fit tentunya.

Ilkay Gundogan mengatakan, di satu sisi hasil kemenangan yang diraih oleh tim nasional Jerman menjadi hal yang luar bisa untuk semua orang. Akan tetapi, di sisi yang lain, merupakan hal yang amat menyakitkan bagi dirinya secara pribadi. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Ilkay mengatakan tentu saja dirinya mengetahui secara pasti apa saja yang sudah ia lakukan dan korbankan. Namun sayangnya, ia tidak dapat menganggkat trofi Piala Dunia tersebut bersama dengan negaranya itu.

Ilkay Gundogan menilai, dengan cara yang bodoh seperti itu seperti impiannya yang hancur seketika. Menurutnya, mimpi besarnya sejak kecil harus pupus begitu saja.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger