Headlines News :
Home » , » Fernando Francisco Reges Kagumi Yaya Toure

Fernando Francisco Reges Kagumi Yaya Toure

Written By Unknown on Friday 8 August 2014 | 04:36

Fernando Francisco Reges yang merupakan salah satu gelandang Manchester City mengakui bahwa dirinya merasa kagum dengan Yaya Toure. Sebab menurut penilaian Fernando, salah satu pemain di tim nasional Pantai Gading itu akan menjelma sebagai sosok yang paling disegani dan mengerikan pada saat turun bermain di tengah lapangan hijau. Pemain yang lahir di Alto Paraiso de Goias, Brasil pada tanggal 25 Juli 1987 itu resmi melabuhkan kakinya di klub yang bermarkas di Etihad Stadium dengan mahar sebesar 12 juta pounds pada jendela transfer di musim panas ini. Seperti yang diketahui, sebelumnya Fernando adalah punggawa dari raksasa Liga Portugal, yaitu FC Porto.

Fernando Francisco Reges mengungkapkan bahwa dirinya selalu kagum terhadap sosok Yaya Toure. Akan tetapi, tim tersebut juga terdiri dari para pemain yang hebat lainnya. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master, mantan anggota tim nasional Brasil U-20 itu pun kemudian mengisahkan bahwa [ada saat ia tumbuh sebagai seorang pemain, ia memang sudah mengidolakan kompatriotnya, yaitu Gilberto Silva dan juga Mauro Silva. Walau dengan seiring berjalannya waktu, Yaya Toure pun pada akhirnya masuk ke dalam daftar pemain yang menjadi idolanya.

Fernando Francisco Reges mengatakan pada saat dirinya tubuh dan mulai bermain sepak bola, sosok yang diidolakan oleh pemain yang memiliki tinggi badan 1,83 meter ini ialah Gilberto Silva dan Mauro Silva. Akan tetapi, pada saat ini ia sedang mengidolakan Yaya Toure. Untuk catatan, Gilberto Silva atau yang mempunyai nama lengkap Gilberto Aparecido da Silva adalah salah satu pemain legenda dari Tim Samba dan juga Arsenal. Demikian juga dengan Mauro Silva, yang juga merupakan mantan punggawa Verde Amarela, yang merupakan sebutan lain dari tim nasional Brasil. Mauro Silva terhitung sudah mempunyai 59 caps untuk memperkuat Selecao.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger