Headlines News :
Home » , » Chelsea Pinjamkan Victor Moses ke Stoke City

Chelsea Pinjamkan Victor Moses ke Stoke City

Written By Unknown on Wednesday 20 August 2014 | 01:54

Chelsea pinjamkan Victor Moses ke Stoke City. Dengan demikian, The Blues pun kembali kehilangan wingernya. Ya, setelah membiarkan Christian Atsu pergi ke Everton dengan status pinjaman di sepanjang musim 2014/2015 mendatang, sekarang ini ada satu lagi punggawa The Blues yang meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer pemain di musim panas ini. Victor Moses sudah resmi bergabung dengan Stoke City sebagai pemain pinjaman pada awal pekan ini.

Pihak manajemen The Blues melalui situs resmi yaitu Sbobet mereka sudah memberikan konfirmasi yang dirilis secara resmi terkait dengan kesepakatan pihaknya dengan Stoke City. Perjanjian yang mengikat Victor Moses di Stoke City pun sama seperti pada saat dirinya dipinjamkan ke Liverpool pada musim 2013-2014 lalu 

Chelsea pun mendoakan yang terbaik untuk masa depan salah satu pemain sayapnya yang berasal dari Nigeria itu. Lewat agen bola terpercaya Indo Master Bola, Chelsea menyatakan jika Victor Moses sudah bergabung dengan Stoke City sebagai pemain pinjaman selama musim 2014/2015 mendatang. Di samping itu, perlu kita ketahui jika Victor Moses adalah salah satu bagian dari tim nasional Nigeria yang bermain di Piala DuniaBrasil 2014 lalu dan menjadi bagian penting pada saat Super Eagles, yang merupakan julukan populer untuk timnas Nigeria menjadi kampiun di African Cup of Nations pada tahun lalu. 

Chelsea pun mengharapkan semua yang terbaik untuk Victor Moses yang akan bermain untuk memperkuat Stoke City sekarang ini. Menurut pendapatnya, para fans Moses bisa mengetahui bagaimana kabar tentang dirinya lewat website resmi Chelsea. Sebagai informasi, pada musim 2013/2014 lalu, pesepak bola yang lahir di Lagos, Nigeria pada tanggal 12 Desember 1990 ini singgah di Liverpool sebagai pemain pinjaman. Total, ia sudah diturunkan bermain pada 19 pertandingan, dengan 6 di antaranya sebagai starter dan winger berumur 23 tahun itu sudha berhasil mencetak satu gol. Sebelumnya, Moses juga pernah memperkuat Crystal Palace dan Wigan Athletic.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger