Headlines News :
Home » , » Didier Drogba Alami Cedera Engkel Saat Chelsea Menang

Didier Drogba Alami Cedera Engkel Saat Chelsea Menang

Written By Unknown on Tuesday 12 August 2014 | 02:38


Didier Drogba alami cedera engkel pada saat Chelsea meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Ferencvaros. Seperti yang diketahui, raksasa Premier League, Chelsea kembali mendapatkan hasil positif di laga pramusim kesembilan yang mereka jalani di musim 2014/2015 usai mengalahkan klub Hongaria, Ferencvaros dengan perolehan skor akhir 2-1. Namun sayangnya, hasil kemenangan itu harus dibayar mahal karena penyerang bertenaga supernya, Drogba mengalami cedera pada laga tersebut.

Didier Drogba yang turun dengan beberapa pemain andalan Chelsea lainnya seperti Peter Cech, Ramires, Andre Schurrle, dan juga Fernando Torres, The Blues harus bermain susah payah selama 45 menit pertama di Graoupama Arena, Budapest pada tanggal 11 Agustus 2014 waktu setempat. Sebelum berhasil meraih kemenangan, The Blues harus tertinggal terlebih dahulu setelah mantan penyerang West Bromwich Albion, Zoltán Gera mencetak gol pada menit 25. Usaha Chelsea untuk mengejar ketinggalannya itu pun harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami Drogbazooka yang merupakan julukan Drogba pada menit ke 28, seperti yang dilaporkan oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola.

Pelatih Jose Mourinho yang melihat hal itu pun langsung menarik Drogba ke luar lapangan dan posisinya digantikan oleh Oscar. Barulah pada paruh kedua The Blues sukses menyamakan kedudukan lewat gol yang dilesakkan Ramires pada menit ke 50. Masuk menggantikan Willian, Cesc Fabregas yang baru direkrut dari Barcelona pada bursa transfer di musim panas ini pun berhasil menjadi penentu kemenangan usai menaklukan penjaga gawang tuan rumah pada menit ke 81. Ini merupakan laga keempat yang dijalani Drogba dengan menggunakan jersey berwarna biru Chelsea setelah kembali bergabung dari klub Turki, Galatasaray pada akhir bulan Juli lalu.

Sebelumnya, striker yang berasal dari Pantai Gading ini sudah bermain untuk menghadapi Werder Bremen, Fenerbahce, dan juga Besiktas. Sementara itu, skuad besutan Mourinho itu masih menyisakan satu laga pramusim lagi untuk melawan klub La Liga, Real Sociedad pada tanggal 12 Agustus 2014 waktu setempat.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger