Headlines News :
Home » , » Luis Nani Gagal Menjadi The Next Ronaldo

Luis Nani Gagal Menjadi The Next Ronaldo

Written By Unknown on Saturday 23 August 2014 | 21:47

Luis Nani dianggap gagal menjadi The Next Cristiano Ronaldo setelah pulang kampung untuk bermain di Sporting Lisbon. Seperti yang kita ketahui bersama, pada akhirnya Luis Nani resmi kembali ke Portugal untuk memperkuat Sporting Lisbon, setelah Manchester United sepakat untuk melepas dirinya demi mendapatkan jasa Marcos Rojo pada bursa transfer di musim panas ini. Akan tetapi, kepulangan Nani tersebut justru dianggap gagal untuk menegaskan reputasinya sebagai The Next CR7.

Sejak didatangkan ke Old Trafford pada tahun 2007 sila dengan dana sebesar 25 juta Euro, Luis Nani memang tidak mampu bersinar terang seperti yang telah dilakukan oleh Cristiano Ronaldo. Walaupun dirinya sempat disebut-sebut sebagai penerus Cristiano Ronaldo di level klub dan tim nasional oleh banyak kalangan.

Luis Nani yang sudah tampil di 230 pertandingan bersama dengan tim Setan Merah hanya mampu mencetak 40 gol saja. Tentu saja catatan itu berbeda sangat jauh dengan apa yang sudah dicapai oleh Ronaldo. Ya, pemain dari klub Real Madrid sekarang ini itu sudah berhasil membukukan 117 gol dalam 290 penampilannya selama menggunakan kostum kebesaran tim Setan Merah.

Pendapat itu pun semakin dipertegas oleh laporan yang diturunkan salah satu media ternama seperti agen Sbobet. Dinyatakan jika Nani kembali ke rumahnya untuk bermain bagi Sporting, klub yang menjadi tempat ia mengawali karir. Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan kembali karirnya yang sempat mengalami pasang surut, di mana ia tidak pernah mampu mencapai level permainan pendahulunya, Cristiano Ronaldo.

Seperti yang diketahui dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, pada musim 2013-2014 lalu saja, Luis Nani hanya membuat 11 penampilan di turnamen bergengsi Premier League dan ia tidak berhasil mencetak satu gol pun. Dengan fakta yang terjadi itu, tentu saja anggapan banyak pihak yang dulu menilai jika Luis Nani bisa menjadi The Next Cristiano Ronaldo yang sukses di Old Trafford jadi terbantahkan sudah. 


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger