Headlines News :
Home » , » Buah yang Dapat Membersihkan Racun

Buah yang Dapat Membersihkan Racun

Written By Unknown on Thursday 14 August 2014 | 01:21

Buah yang dapat membersihkan racun di dalam tubuh tentu saja sangat baik untuk kita konsumsi. Setiap hari, tubuh kita memang mendapatkan paparan racun dari udara yang sudah mengalami polusi, makanan yang berbahan kimia, dan minuman yang tidak sehat. Perlu diketahui, jika dari hari ke hari, racun yang terdapat di dalam tubuh tersebut akan semakin menumpuk dan pada akhirnya mengakibatkan persoalan kulit yang kusam, gangguan pencernaan, hormon yang tidak seimbang, dan juga berbagai gangguan kesehatan lainnya. Maka dari itu, racun yang mengendap di dalam tubuh tersebut harus segera dibuang atau dibersihkan.

Buah yang dapat membersihkan racun yang ada di dalam tubuh di antaranya adalah lemon. Ya, hal itu disebabkan karena buah lemon mengandung vitamin C yang dapat merangsang produksi glutathione. Ini merupakan antioksidan yang memiliki fungsi membantu organ hati untuk membuang racun di dalam tubuh. Mengonsumsi air lemon setiap hari dianjurkan untuk mendapat hasil yang paling baik.

Buah nanas selain mengandung vitamin C, juga memiliki bromelain. Itu merupakan enzim yang berfungsi sebagai penenang sekaligus membersihkan usus dan organ pencernaan. Enzim itu pun mempunyai manfaat untuk mengurangi peradangan yang menyebabkan sakit perut. Di samping itu, juga disarankan untuk mengonsumsi goji berry, Ya, salah satu golongan buah berry yang kaya akan vitamin C, bahkan jauh lebih besar jika dibandingkan kandungan yang terdapat pada buah jeruk mengandung betakaroten yang sangat baik untuk mata serta kulit. Di samping itu, tentu saja goji berry ini sangat baik untuk proses pembersihan tubuh.

Buah apel yang mengandung phlorizin serta flavonoid juga bisa membersihkan racun di dalam tubuh karena dapat membuat empedu bekerja dengan maksimal dalam mendetoks tubuh. Selain itu, mengonsumsi buah apel setiap hari juga dapat memberikan manfaat yang lain, sepertinya adalah untuk menjaga penampilan dengan fungsi memutihkan gigi.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger