Headlines News :
Home » , » Gareth Bale : Real Madrid Siap Rebut Trofi Lainnya

Gareth Bale : Real Madrid Siap Rebut Trofi Lainnya

Written By Unknown on Thursday 14 August 2014 | 01:07

Gareth Bale mengungkapkan, Real Madrid siap untuk merebut trofi yang lain. Untuk itu, ia dan rekan-rekan di Santiago Bernabeu akan bekerja keras. Ya, rasa percaya diri dan keyakinan ekstra tampaknya sedang menaungi kubu Real Madrid. Klub yang pada musim kemarin berhasil meraih double winner (Liga Champions dan Copa del Rey) itu pun mendapatkan hasil positif sebelum menjalani kompetisi di musim mendatang.

Seperti yang diketahui, Real Madrid berhasil mengangkat trofi UEFA Super Cup setelah mengalahkan wakil satu negara mereka, Sevilla, berkat satu pasang gol yang dilesakkan oleh striker andalan Cristiano Ronaldo. Pertandingan itu sendiri dihelat di Cardiff City Stadium pada hari Rabu dini hari lalu (WIB).

Gareth Bale sebagai winger Real Madrid itu pun mengungkapkan bahwa trofi di awal musim ini menjadi pelecut gairah bagi timnya untuk kembali meraih sukses di musim mendatang. Eks pemain dari klub Tottenham Hotspur itu pun memastikan bahwa tim yang dibelanya itu akan bekerja keras demi mewujudkan impiannya tersebut. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Bale mengatakan jika seluruh pemain sudah mengetahui seberapa baik tim seperti Real Madrid. Oleh sebab itu sebagai salah satu punggawa di Santiago Bernabeu, ia meyakini harus terus berusaha untuk menampilkan performa terbaiknya di sepanjang sesi latihan dan juga di lapangan pada saat melakoni pertandingan.

Gareth Bale pun mengharapkan semoga para punggawa Real Madrid bisa terus menjaga penampilannya supaya tetap konsisten. Pemain internasional yang berasal dari Wales itu juga menambahkan, dalam olahraga apapun bisa terjadi di dalam olahraga. Pada saat sekarang ini, tentu saja seluruh penghuni Santiago Bernabeu merasa sangat bahagia dan merasa yakin. Real Madrid akan berusaha sekuat tenaga untuk kembali memenangkan trofi.

Seperti yang diketahui, pertandingan final Liga Champions pada musim lalu akan kembali terulang di ranah Spanyol, di mana pasukan Carlo Ancelotti itu akan melawan rival sekota, Atletico Madrid yang merupakan kampiun La Liga di ajang Super Cup, 20 Agustus 2014 mendatang.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger