Headlines News :
Home » » Robin Williams Mengejutkan Para Selebritis Dunia

Robin Williams Mengejutkan Para Selebritis Dunia

Written By Unknown on Thursday 14 August 2014 | 01:26


Robin Williams mengejutkan para selebritis dunia lantaran sudah menutup mata untuk selama-lamanya di usianya yang ke 63 tahun karena sesak napas. Ya, Robin Williams merupakan aktor sekaligus comedian ternama dari Hollywood yang meninggal dunia pada hari Senin, 11 Agustus 2014 lalu. Kabar itu pun disampaikan oleh perwakilan dari pihak Robin sendiri. Aktor yang membintangi sejumlah film seperti di antaranya adalah film Jumanji dan Night At The Museum ini dikabarkan meninggal dunia karena mengalami sesak napas.

Kabar mengenai meninggalnya Robin Wiliiams ini somtak saja membuat para penggemarnya merasa terkejut. Terlebih, di situs media sosial seperti twitter banyak orang yang sudah mengucapkan bela sungkawa atas kematian Robin tersebut. Bukan hanya para penggemarnya saja, tetapi para selebritis dunia seperti halnya presenter Conan O Brien dan komedian Steve Carell juga turut mengucapkan bela sungkawa di akun twitternya masing-masing.

Conan O Brien mengungkapkan bahwa dirinya benar-benar merasa terkejut pada saat mendengar kabar mengenai. Di samping itu, ia pun mengatakan tidak bisa membayangkan bahwa sekarang ini Hollywood sudah kehilangan sosok pria yang paling lucu dan termanis yang pernah ada. Di samping itu, Steve Carell juga menyampaikan rasa duka citanya dengan menuliskan bahwa Robin Williams sudah membuat dunia menjadi sedikit lebih baik. RIP. Sementara itu, pihak perwakilan Robin sendiri sudah memberi tahu jika dalam beberapa tahun terakhir ini, Robin memang sedang berjuang keras untuk melawan depresi yang dialaminya.

Robin Williams yang sekarang ini sudah mempunyai tiga anak itu pun pernah dikabarkan mengalami kecanduan obat-obatan dan alkohol sampai mengharuskan dirinya untuk masuk ke panti rehabilitasi. Robin Williams adalah seorang aktor yang berbakat dengan menghasilkan puluhan judul film diantaranya Mrs. Doubfire (1993) sebagai pemain sekaligus produser, Jumanji (1995), Happy Feet (2006) sebagai pengisi suara, Night At The Museum (2006), dan juga License To Wedd (2011). Selain membintangi film, serial komedi berjudul Mork and Mindy pada tahun 1978-1982 lalu juga menjadi awal puncak dari kepopuleran namanya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger