Headlines News :
Home » , » Carlo Ancelotti : CR7 Belum Optimal

Carlo Ancelotti : CR7 Belum Optimal

Written By Unknown on Thursday 28 August 2014 | 00:43

Carlo Ancelotti menilai, sekarang ini Cristiano Ronaldo belum berada dalam kondisi puncaknya untuk bermain optimal. Seperti yang diketahui, Real Madrid sukses memulai La Liga pada musim ini dengan memperoleh hasil yang manis lantaran mampu menundukkan salah satu tim promosi, Cordoba dengan perolehan skor akhir 2-0 pada laga yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu. Akan tetapi, pelatih El Real justru berpendapat, salah satu pemain andalannya yang sering disebut dengan julukan populer CR7 itu belum dalam kondisi puncak.

Walaupun berhadapan dengan satu tim yang jauh berada di level, El Real justru terlihat masih kesulitan untuk menjebol gawang tim tamu yang sedang dijaga ketat oleh Juan Carlos. Bahkan, skor masih berjarak satu gol terus bertahan hingga menit ke 90, sebelum Ronaldo berhasil menggandakan keunggulan di masa waktu tambahan.

Carlo Ancelotti pun berkelit bahwa kurang maksimalnya performa yang ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo pada pertandingan itu disebabkan oleh faktor keletihan. Seperti yang kita ketahui dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, pada hari Sabtu 23 Agustus 2014 waktu setempat lalu, Ronaldo dan kawan-lawan baru saja menjalani pertandingan di Piala Super Spanyol. Ketika itu, mereka pun menyerah 2-0 dari Atletico Madrid. 

Carlo Ancelotti mengungkapkan kepada agen Sbobet, Cristiano Ronaldo sedang tidak berada dalam kondisi tubuh yang optimal, begitu juga dengan para pemain yang lain. Seperti yang dikutip agen bola terpercaya Indo Master Bola, Ancelotti berpendapat seluruh pemainnya sudah berusaha dengan keras untuk memperbaiki performa aerobik. Akan tetapi menurut penilaiannya, tim masih membutuhkan ritme. Sebab, mereka baru saja berlaga tiga hari yang lalu dan tidak mudah untuk langsung kembali beraksi setelah jumlah istirahat yang singkat itu.

Carlo Ancelotti mengatakan, ada keletihan karena tim besutannya itu selalu bermain dalam tiga hari sejak tanggal 12 Agustus 2014 lalu, dan tidak mudah untuk bermain tiga hari sekali dalam pertandingan pra-musim. Akan tetapi, ia berpikiran jika anak asuhnya mampu mengontrol jalannya laga. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger