Headlines News :
Home » , » Kostas Manolas Tetap di Olympiakos

Kostas Manolas Tetap di Olympiakos

Written By Unknown on Thursday 28 August 2014 | 03:06


Kostas Manolas tetap di Olympiakos. Tentu saja kabar tersebut membuat peminatnya, AS Roma harus gigit jari. Ya, kabar buruk sekarang ini sedang datang untuk salah satu klub raksasa Italia, yaitu AS Roma, yang akhir-akhir ini dikabarkan tengah gencar ingin merekrut salah satu bek yang berasal dari Olympiakos, yaitu Kostas Manolas. Hal itu disebabkan, sang agen menegaskan jika kliennya tersebut tidak akan hengkang pada bursa transfer di musim panas ini. Seperti yang diketahui, Gialorossi yang merupakan julukan populer untuk AS Roma sangat menginginkan jasa Manolas untuk mengisi pos bek tengah karena mereka berpotensi kehilangan salah satu pemain bertahannya, yaitu Mehdi Benatia yang santer disebut-sebut bakal hijrah ke Bayern Munich dalam waktu dekat ini.
 
Sang agen mengungkapkan kepada Agen bola terpercaya Indo Master Bola, jika rumor yang selama ini mengatakan bahwa Kostas Manolas akan hengkang ke Italia memang sudah berlangsung selama berbulan-bulan. Akan tetapi, faktanya yang ada sekarang ini adalah bahwa tidak terjadi apa-apa yang sebenarya. Sebab, ia sendiri belum mendengar apa-apa dari pihak AS Roma. Maka dari itu, sang agen dapat mengatakan jika sudah ada kontak dengan klub-klub besar lainnya di Eropa, namun saat ini ia tidak akan mengesampingkan bahwa Kostas akan tetap bertahan untuk memperkuat Olympiakos
 
Apabila kemungkinan AS Roma untuk memboyong Kostas Manolas dikatakan sudah pupus dan tidak mungkin terjadi, maka sebagai penggantinya, nama salah satu bek yang berasal dari klub Lille, yaitu Marko Bosa, bisa menjadi alternatif untuk mengisi skuad yang tengah dibesut oleh pelatih Rudi Garcia itu pada musim 2014-2015 mendatang. Seperti yang diketahui, selama bursa transfer musim panas ini dilangsungkan, selain AS Roma juga terdapat klub lain yang juga menyatakan ketertarikan untuk membawa Kostas Manolas keluar dari Yunani, yaitu klub asal Inggris yang ikut berkompetisi di turnamen bergengsi Premier League.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger