Headlines News :
Home » , , » Aa Gym Peduli PON 2016

Aa Gym Peduli PON 2016

Written By Unknown on Wednesday 27 August 2014 | 02:55


AaGym peduli PON 2016 yang akan dilangsungkan di Jawa Barat. Ia menilai, perhelatan tersebut akan menghasilkan pemberdayaan bagi masyarakat setempat. Ya, pria yang memiliki nama lengkap KH Abdullah Gymnastiar itu mempunyai kepedulian yang besar terhadap perhelatan PON XIX/2016 Jawa Barat yang menurut penilaiannya merupakan sebuah ajang yang strategis dan menjadi pekerjaan besar bagi Jabar.
Aa Gym mengungkapkan, PON XIX/2016 Jabar tidak sekedar mencari juara olahraga saja, tetapi lebih jauh dari itu mereka harus menjadi sarana pemberdayaan bagi umat untuk menjadi manusia juara di semua bidang. Selain itu, Aa Gym yang ikut hadir pada Gathering PON XIX/2016 Jabar di Bandung itu mengatakan, perhelatan besar itu harus memberikan output yang positif dan berlipat untuk masyarakat Jabar sehingga penyelenggaraan itu tidak menjadi sia-sia saja. Ia menilai, atlet juara bisa mendapatkan emas, mendapat bonus sehingga pengurus se-Indonesia merasa senang.
Aa Gym mengutarakan, masyarakat merasa ada pemberdayaan ekonomi di dalamnya, sehingga para pengusaha dan sponsor menjadi diuntungkan dan tuan rumah juga tidak hanya kebagian capek harus untung dan tertib administrasi saja. Di samping itu ia juga menyebutkan, apapun yang dilakukan secara sungguh-sungguh pasti akan mendatangkan keuntungan baik materi ataupun imateri. Menurut pendapatnya, keduanya itu harus dikejar secara seimbang dan tidak boleh berat sebelah.
Aa Gym menilai, apapun yang digelar secara sungguh-sungguh dan dukungan penuh yang diberikan oleh seluruh elemen akan meraih sukses yang menguntungkan. Ia berpendapat, Jabar harus sungguh-sungguh, begitu juga dengan masyarakat Jabar yang harus mendukung penuh karena itu merupakan perhelatan bersama. Menurut peninlaiannya, PON bukan menjadi hal yang baru dan pihak penyelenggara juga harus mau terus belajar dan berkaca dari penyelenggaraan PON-PON sebelumnya, mana yang lebih baik dan mana yang kurang baik harus segera dibenahi oleh Jawa Barat. Ia mengatakan, jangan sampai kesalahan yang dulu diulang kembali. Ia pun berharap semoga PON 2016 itu bisa sukses digelar.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger